• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Ini Harapan Ketum PBSI Sidrap Dalam Penutupan Al-Amien Cup VI Manisa

    Satry Polang
    Selasa, 21 Maret 2023, Maret 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-21T16:52:20Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id, SIDRAP--Turnamen Bulutangkis Al-Amien Cup VI sukses serta berjalan lancar berlangsung di Lapangan PB Al-Amien Manisa, Kel.Benteng, Kec.Baranti , Kab.Sidrap.


    Kegiatan tersebut  ditutup oleh Pak Guru Ilham Ketum PBSI Pengkab Sidrap . Beliau menyatakan apresiasinya  kepada teman-teman PB Al-Amien atas kesuksesan penyelenggaraan turnamen.


     "PBSI siap trus berkolaborasi dengan teman-teman PB Al-Amien di turnamen selanjutnya, sebuah kehormatan hadir di tengah teman-teman, terima kasih atas sambutan hangatnya" tegasnya, Senin (20/03/2023).

    Turnamen yg dilaksanakan tiap tahun secara rutin ini berlangsung semarak dan bertabur doorprize. 


    Ketua Panitia sekaligus koordinator PBSI Wilayah II, Irfan Mashuri mengungkapkan turnamen yg dilaksanakan tersebut berjalan lancar dan saat penutupan ada doorprize untuk para penonton yang hadir.


    " Alhamdulliah.Turnamen berjalan lancar dan dalam acara penutupan ini berbagi doorprize untuk masyarakat sekitar dan para penonton yg hadir," ungkapnya.


    Partai eksebisi digelar dalam acara penutupan turnamen.Adapun partai eksebisi diisi oleh atlet-atlet ternama Sidrap dari PB Jatecome, A. Barga/ Randi vs Yuyun / Subhan. 


    Selanjutnya, Di partai final berlangsung seru dan menarik. Membuat para pecinta bulutangkis pada malam itu merasa puas akan penampilan atlet bulutangkis yg bertanding.


    Akhirnya, Piala Bergilir Al-Amien Cup berhasil dibawa pulang oleh pasangan Paddi / Accong yang keluar sebagai Juara I Al-Amien Cup VI. 


    Informasi, berikut hasil turnamen Al-Amien Cup VI 2023 : 


    -Juara Pertama diraih oleh , Paddi / Acong

    -Juara kedua, Damsir/ Khusnul

    -Juara ketiga , Irsan / H.Watto

    -Juara keempat, Ali / Andre

    Komentar

    Tampilkan