• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kapolres Sidrap Ajak Masyarakat Mewujudkan Kamtibmas Tetap Kondusif Selama Bulan Suci Ramadhan

    Satry Polang
    Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T04:49:00Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id,SIDRAP --  Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari cabang Sidrap Ny. Siska Erwin melaksanakan shalat tarawih secara berjamaah bersama warga di masjid Al-Ikhlas Polres Sidrap. Selasa malam (28/3/2023).


    Usai pelaksanaaan sholat Isya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Masjid Al-Ikhlas sebelum melanjutkan dengan sholat tarawih.


    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan poin poin himbauan guna mewujudkan Kamtibmas agar tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan 1444 H.


    "Masyarakat diminta untuk tidak melakukan konvoi, arak Arakan, tidak menggunakan knlapot brong, Balap Liar yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain serta yang dapat  mengganggu kamseltibcar lantas", Ujar Kapolres.


    Selain itu, Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada Jamaah Masjid untuk tidak minum Minuman Keras karena hal itu dapat menyebabkan terjadinya kesalah pahamanan dan perkelahian efek dari mabuk.


    Lanjut Kapolres, dan yang paling penting sebagai orang tua, mari kita peduli terhadap keberadaan anak. Pastikan anak-anak kita sudah berada di rumah sebelum jam 10 malam, awasi pergaluannya agar tidak terjerumus di dalam narkoba dan obat terlarang lainnya.


    "Mari menyayangi anak kita agar tetap dirumah. Jadikan ramadhan sebagai ladang pahala bukan ladang bahaya. Serta hindari anak kita dari narkoba dan obat-obatan terlarang yang dapat merusak generasi penerus harapan bangsa", Ajak Kapolres. 

    Komentar

    Tampilkan