• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Melalui Program Babinsa Masuk Dapur Bantu warga di Panca Rijang

    Satry Polang
    Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T08:00:25Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250


    Narasirakyat.my.id,SIDRAP -- Babinsa Kelurahan Kadidi (Serma Muhammad Nur. H) melaksanakan kegiatan program babinsa masuk dapur di Lingkungan Makkawarue Kel. Kadidi Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap (28/03/23).


    Kegiatan program babinsa masuk dapur dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat  kurang mampu/lansia atas nama Tahira, umur 75 tahun, pekerjaan Tidak ada dan status Janda tdk punya anak.


    Menurut Serma Muhammad Nur. H, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.


    “Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, TNI khususnya Babinsa bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisinya secara langsung dan kita bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan bisa menjadi solusi dalam mengatasinya,” ujarnya.


    Sementara itu Ibu Tahira mengungkapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Babinsa kepadanya.


    “Semoga semua kebaikan bapak Babinsa ini dapat seimbang dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin,” pungkas Ibu Tahira.


    Ditempat lain Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. menyampaikan "Saya berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Babinsa dalam kegiatan program babinsa masuk dapur", Ucap Dandim.


    "Kegiatan Babinsa Masuk Dapur ini merupakan program dari TNI Angkatan Darat yang bertujuan untuk mengecek dan mendata secara langsung kondisi dapur warga masyarakat kurang mampu serta memasak makanan untuk warga masyarakat. Untuk itu semua warga binaan berhak untuk mendapatkan asupan makanan yang bergizi, sama dengan yang kita nikmati". ungkap Dandim Sidrap. 

    Komentar

    Tampilkan