• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Relawan Sobat Anies Sidrap Berkomitmen Menangkan Anies Baswedan Jadi Presiden

    Satry Polang
    Sabtu, 25 Maret 2023, Maret 25, 2023 WIB Last Updated 2023-03-25T19:00:51Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id,SIDRAP -- Tiga partai politik akhirnya telah memberikan dukungan resmi dan mencalonkan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029 dengan menandatangani dokumen.


    Kesepakatan yang diberi nama “Piagam Kerjasama Tiga Partai: Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera”.


    Piagam di tandatangani oleh Ketua Umum Partai Nasdem, H. Surya Paloh,Ketua Umum Partai Demokrat, H. Agus Harimurti Yudhoyono dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, H.Ahmad Syaikhu. 


    Menanggapi hal itu , Hj. Nurfatihah, SH sebagai Ketua DPD Relawan Sobat Anies Sidrap mengungkapkan rasa syukurnya karena dukungan ke Anies Baswedan semakin kuat untuk memuluskan langkahnya menjadi calon presiden pada pemilu 2024.


    "Kami ucapkan terimakasih kepada ketiga partai pengusung yg memfasilitasi bapak Anies Baswedan untuk maju sebagai Presiden dan semoga niat baik kita semua terijabah oleh Allah SWT," ungkapnya , Sabtu (25/03/2023).


    Sebelumnya, tim Relawan Anies Kab.Sidrap atau disebut Sobat Anies ini  telah menggelar pertemuan di rumah makan Palekko Sidenreng Pangkajene beberapa waktu lalu.Kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi serta konsolidasi untuk berkomitmen memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden.


    "Bapak Anies Baswedan merupakan sosok pemimpin yg rekam jejaknya tak diragukan lagi , karena beliau bukan hanya cerdas akan tetapi bijak serta mampu memimpin dengan program-program yg tepat untuk masyarakat," jelasnya Ketua DPD Relawan Sobat Anies Sidrap.


    "Kami berkomitmen akan menenangkan pak Anies Baswedan untuk jadi presiden Indonesia, beliau sangat pantas dan tepat untuk Indonesia," tegasnya.


    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tim dari  DPW Relawan Sobat Anies Sul-sel.Mereka memberikan penguatan dam motivasi terkait kesiapan tim untuk memenangkan Anies Baswedan.




    Komentar

    Tampilkan