• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Siswa SMAN 2 Sidrap Menembus Universitas Top Indonesia

    Satry Polang
    Jumat, 31 Maret 2023, Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T19:35:40Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id,SIDRAP -- Melalui Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2023 , para siswa SMAN 2 Sidrap menembus beberapa universitas TOP di Indonesia termasuk Universitas Indonesia, Institut Tekhnologi Bandung, UNHAS, dan UNM.



    Terkait hal itu ,Siswadi, S.Pd.I., M.Si Kepala UPT SMAN 2 Sidrap mengapresiasi kelulusan para siswa di jalur SNPB kemudian beliau memberikan motivasi kepada siswa yg belum lulus jalur SNPB untuk terus semangat dikarenakan masih ada jalur lain yg bisa di manfaatkan.



    " Terima kasih anak-anakku yang sudah lulus di jalur SNBP dan yang belum lulus masih ada jalur lain yaitu jalur UTBK, Jalur mandiri, dan jalur lainnya yang disiapkan tiap kampus," ungkapnya, Jum'at (31/03/2023).



    Hasil yg diraih oleh siswa tidak lepas dari Kontribusi dari wakil kepala sekolah bidang Kurikulum dan Humas serta para guru SMAN 2 Sidrap.



    "Hasil yg saat ini telah dicapai merupakan kontribusi serta Koordinasi yang dilakukan bersama wakil kepala sekolah bidang Kurikulum dan Humas serta guru SMAN 2 Sidrap untuk mendampingi siswa dalam memberi informasi dan mendampingi sampai pada tahap pendaftaran," lanjutnya.



    Sementara itu, Rahmat Humas SMAN 2 Sidrap menyatakan bahwa hasil ini menunjukkan para siswa mampu berprestasi dan bersaing di tingkat Nasional.Beliau selalu memotivasi siswa untuk terus semangat dan tidak menyerah.



    " Dengan hasil ini menegaskan bahwa siswa SMAN 2 Sidrap bisa bersaing secara nasional. Kamu boleh gagal sekarang, tapi ingat kesempatan untuk sukses yang jauh lebih banyak sudah menunggu di depan. Jadi Kalian sudah hebat bisa bertahan hingga lulus SMA, jangan menyerah, sebab kegagalan nyata adanya jika kamu menyerah," tegasnya.



    SMAN 2 Sidrap telah berinovasi dengan melakukan persiapan untuk menghadapi SNPB dengan melaksanakan sejumlah kegiatan untuk menunjang serta meningkatkan prestasi para siswa baik dibidang akademik maupun non akademik.



    " Sebelumnya, Untuk menghadapi SNBP SMAN 2 Sidrap membuat kegiatan Kampus Expo, Pelibatan Alumni Akademisi, Webinar bersama mahasiswa alumni, dan berbagai strategi serta rata-rata nilai rapor siswa kelas XII yang masuk eligible untuk mata pelajaran tertentu,"jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan