• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dandim 1420/Sidrap Ngopi Bareng Wartawan

    Satry Polang
    Kamis, 27 April 2023, April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T05:50:31Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP dan jajaran melakukan pertemuan dengan insan pers di The Three Sidrap, di Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritengngae, Jumat, 28 April 2023.


    Pertemuan yang dikemas dalam acara ngopi bareng tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama antara Kodim 1420/Sidrap dan insan pers di Bumi Nene Mallomo, dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat.


    Dalam pertemuan tersebut, Dandim Andika menyampaikan pentingnya peran insan pers dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama terkait dengan kegiatan TNI di wilayah Sidrap. 


    " Pihak Kodim 1420/Sidrap, selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan insan pers dalam memberikan informasi yang terpercaya kepada masyarakat," ungkapnya.


    Sementara itu, insan pers yang hadir dalam pertemuan tersebut juga menyampaikan harapannya agar kerjasama antara Kodim dan insan pers yang selama ini terjalin dengan baik, semakin ditingkatkan. 


    Mereka juga berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kodim 1420/Sidrap untuk saling bertemu dan berdiskusi secara langsung dengan Dandim Andika dan jajaran.


    Hadir dalam pertemuan tersebut, antara lain, Dandim Andika AP dan jajarannya, Ketua IWO Sidrap, Edy Basri dan segenap pengurusnya, Ketua PWI Sidrap, H Purmadi dan pengurusnya, serta mantan Ketua PWI Sidrap, Hasman Hanafi dan beberapa jurnalis lainnya dari MCTv Ajatappareng.

    Komentar

    Tampilkan