• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dengan Formasi Lengkap,Air Band Sidrap Siap Release lagu Terbaru

    Satry Polang
    Selasa, 25 April 2023, April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T03:08:35Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Air Band sekumpulan anak muda kreatif di bidang musik asal kota Sidrap kembali menggelar latihan bersama di Studio Musik 28, Lotang Salo Kel.Macorowalie,Kec.Panca Rijang,Selasa (25/04/2023).

    kegiatan ini merupakan agenda rutin pasca Band ini vakum di dunia musik selain bersilaturahmi sesama personil ini juga menjadi persiapan pembuatan single terbaru dari Air Band.

    Satry Polang Vokalis Band ini menuturkan bahwa Band ini kembali dengan formasi lengkap setelah beberapa tahun terakhir vakum bermain musik.


    "Alhamdulillah.Lewat momen Lebaran kita kembali bersilaturahmi dengan personil lengkap, karena para personil kami mempunyai aktivitas di daerahnya masing-masing,"ungkapnya.

    "Rencana kedepannya kami akan mengeluarkan lagu terbaru. Untuk waktu releasenya  mohon doanya agar diberikan kemudahan," harapnya.

    Indra Basisst mengungkapkan hal yg senada,  bersyukur karena masih bisa bermain musik serta bersilaturahmi.

    "Setelah vakum kami berkumpul kembali, Sebuah kesyukuran bisa bersilaturahmi sambil main musik lagi.Tunggu lagu baru kami yah," jelas sang Basisst yg juga ahli di bidang otomotif.

    Di tambahkan, Sang Drummer Lahis Sangat bersyukur bisa bersilaturahmi begitu pun dgn Ubeck sang gitaris yg saat ini sibuk disebuah perusahaan di daerah Kalimantan mengungkapkan hal yg sama.

    "Air Band sudah seperti keluarga meski kami vakum main musik akan tetapi komunikasi terus terjalin, walau jarak kami sudah berjauhan," kata lahis yg menggeluti usaha Fotografi.

    'Banyak hal yg telah kami lalui dalam berkarir di dunia musik, Tentunya beberapa pelajaran dari proses itu membuat kami semakin erat dalam kekeluargaan," jelas ubeck sang Gitaris.

    Hadir pula dalam latihan tersebut tim kreatif bung Awal merupakan salah satu sahabat yg terus membersamai dalam proses perjalanan musik Air Band.


    Untuk diketahui, Air Band merupakan Grup Musik asal kota Sidrap yg telah merelease sejumlah karya lagu sejak terbentuk tahun 2007.


    Lagu-lagu terbaik hasil karya Air Band diantaranya sungguh Ku Sayang Kamu,Lewat laguku ini,Tunggu Aku,Malam Minggu dan yg lainnya selalu mendapatkan tempat terbaik di telinga para pecinta musik tanah air terbukti lagu-lagunya mampu menjadi trending disetiap Radio.



    Lagu mereka sampai saat ini masih tetap exist diputar di berbagai acara, bahkan pecinta karya lagunya sampai keluar negeri.
    Komentar

    Tampilkan