• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Himpunan Mahasiswa Pendidikan Vokasional Seni Kuliner UMS Rappang Gelar Demo Masak Serta Bakti Sosial

    Satry Polang
    Kamis, 20 April 2023, April 20, 2023 WIB Last Updated 2023-04-20T16:19:32Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Himpunan Mahasiswa Pendidikan Vokasional Seni Kuliner (Himavoser) menggelar kegiatan dengan tajuk berbagi kemuliaan (Berlian) di Panti Asuhan Sejati Rappang,Kec.Panca Rijang,Kab.Sidrap , Ahad (16/04/2023).



    Kegiatan ini bekerja sama dengan Prodi Pendidikan Vokasional Seni Kuliner Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang.



    Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bersama adapun kegiatannya berupa bakti sosial guna menjalin keakraban dengan adik-adik Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang.



    Yayuk Astuti Dosen Pendidikan Vokasional Seni Kuliner Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang menuturkan bahwa acara tersebut memiliki beberapa item kegiatan yg bernilai edukasi.



    "Beberapa item kegiatan yg kami laksanakan diantaranya berupa demo masak yang diselingi dengan sesi perkenalan dan games ditutup dengan buka puasa bersama.Hal ini kami lakukan untuk berbagi kebahagiaan ke adik-adik serta dalam setiap item kegiatannya bersifat edukatif,"tuturnya.



    Dosen yg juga aktif di berbagai kegiatan sosial ini sangat mengapresiasi kegiatan yg dilakukan para Mahasiswa.



    "Kami mengapresiasi inisiatif mahasiswa dalam melaksanakan agenda kemasyarakatan seperti ini sebagai wujud salah satu tridarma perguruan tinggi," jelasnya.



    Melalui kegiatan seperti ini para mahasiswa dibentuk menjadi makhluk sosial yg peduli terhadap sesama serta memprioritaskan kepentingan umum daripada kepentingan pribadinya.



    "Kampus merupakan ajang latihan panjang bagi mahasiswa, sehingga setelah menyelesaikan proses akademik mereka menjadi orang-orang yang senantiasa mementingkan kepentingan orang banyak," tutupnya.



    Untuk diketahui, Universitas Muhammadiyah Sidrap memberikan peluang kepada mereka yg punya potensi di bidang kuliner.Melalui jurusan ini akan menghasilkan lulusan dengan keterampilan dan kemampuan di bidang kerja baik di hotel, restaurant, ataupun di kantor swasta.



    Olehnya itu , Jurusan ini salah satu pilihan terbaik untuk menata karir di masa depan.UMS Rappang menjadi tempat belajar yg cocok bagi mereka yg ingin mengembangkan kemampuan dirinya.

    Komentar

    Tampilkan