• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peduli Sesama,Komunitas Otomotif KIDC Sidrap Gelar Bakti Sosial

    Satry Polang
    Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T13:59:32Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Komunitas Otomotif roda empat Kinship Driving Indonesia (KIDC) Chapter Sidrap kembali menggelar bakti sosial (Baksos) memanfaatkan penghujung bulan suci Ramadhan, Sabtu (15/04/2023).



    Kali ini, komunitas Kinship In Driving (KIDC) Indonesia berkolaborasi KIDC Chapter Sidrap menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap sesama.


    Rasa solidaritas komunitas otomotif ini dibuktikan lewat pemberian santunan bantuan pada korban kebakaran yang terjadi di Desa Kalosi Alau, kecamatan Dua Pitue, Kabupaten Sidrap, Sabtu (15/04/2023).


    Sedikitnya, ada 30 personil member KIDC Sidrap turun memberi bantuan kebutuhan pokok dan uang tunai kepada korban kebakaran yang terjadi pekan lalu.


    Ketua KIDC Sidrap Bro Padlan Aan mengatakan aksi peduli sesama ini merupakan agenda pokok komunitas yang dipimpinnya itu sebagai wujud aplikasi kebersamaan dalam memperlihatkan kepedulian terhadap lingkungan masyarakat.


    "Setiap masyarakat terdampak musibah itu kita turun santuni bantuan kebutuhan pokok ataupun uang tunai. Meski nilainya masih kecil tapi itu tidak menghalangi niat kami untu mengulurkan tangan bantu sesama,"ucap Padlan, Sabtu sore tadi.


    Bro Padlan menambahkan, sumber bantuan yang terkumpul ini merupakan hasil inisiatif teman-teman member yang menyisikan donasinya untuk mereka yang membutuhkan uluran tangan kami.


    Kemudian usai menyerahkan bantuan tersebut, para anggota member yang hadir berjumlah 30 personil melanjutkan bagi-bagi takjil.


    Ratusan dos menu takjil berbuka secara gratis yang dibagikan kepada pengguna jalan raya poros Wajo-Parepare, yang kemudian ditutup dengan buka puasa bersama.

    Komentar

    Tampilkan