• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Rekrutmen Anggota Polri 2023 Diperpanjang Hingga 17 April Mendatang

    Satry Polang
    Rabu, 12 April 2023, April 12, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T15:19:25Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id,SIDRAP - Kabar gembira bagi para pemuda(i)/remaja yang ingin bergabung sekaligus mengabdikan diri kepada negara sebagai anggota Polri.


    Saat ini pendaftaran berkas anggota Polri dengan jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, diperpanjang hingga 17 April 2023 mendatang yang sebelumnya sampai tanggal 14 April 2023.


    Hal ini dibenarkan, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kabag SDM, KOMPOL Sudirno, saat dikonfirmasi. Rabu, (12/04/ 2023)


    Benar, bahwa pendaftaran berkas anggota Polri dengan jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, diperpanjang hingga 17 April 2023 mendatang," kata Kabag SDM.


    Kabag SDM menjelaskan, dengan adanya perpanjangan pendaftaran berkas anggota Polri dengan jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama, hingga 17 April 2023, para pemuda(i)/remaja yang ingin mengabdikan diri sebagai anggota Polri, masih ada waktu dan kesempatan untuk bergabung.


    "Jadi silakan kepada pemuda(i)/remaja, apabila ingin mendaftarkan diri, bisa langsung datang ke Mapolres Sidrap melalui Bagian SDM," jelasnya.


    KOMPOL Sudirno, berharap semoga semakin banyaknya pemuda(i)/remaja, yang mendaftarkan diri dan nantinya apabila lulus tes dan bergabung di anggota Polri, bisa memperkuat insitusi Polri sekaligus memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman serta penegakan hukum kepada masyarakat.


    "Yang pastinya mengabdikan diri kepada negara Republik Indonesia," tuturnya. 

    Komentar

    Tampilkan