• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Rutin Setiap Tahun,Lazismu Sidrap Kembali Berbagi Sembako Di Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M

    Satry Polang
    Selasa, 25 April 2023, April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T03:33:00Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Lembaga Amil Zakat infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LazisMu) Kabupaten Sidrap kembali berbagi paket sembako. Kegiatan penyaluran ini merupakan bagian dari program Kado Ramadhan dengan jumlah sembako yang didistribusikan sebanyak 163 paket senilai Rp. 200.000/Paket Sembako.


    Kegiatan penyaluran tersebut merata di Kabupaten Sidrap,tim lazismu Sidrap membagikan sembako kepada masyarakat sangat membutuhkan sesuai asnaf zakat.

    Staf Administrasi dan Keuangan Lazismu Kabupaten Sidrap, Faisal yang menyerahkan paket bantuan serta menyampaikan bahwa program yang bekerja sama dengan pengurus Ortom Muhammadiyah sidrap ini dilakukan secara rutin.



     "Pelaksanaan penyaluran paket sembako menyambut Ramadhan sendiri  secara rutin kami laksanakan. Untuk jumlah paketnya pun setiap tahun mengalami peningkatan, tahun lalu 150 paket disalurkan, tahun ini menjadi 163 paket," ujarnya,Kamis (20/04/2023).


    Faisal melanjutkan, untuk teknisnya para penerima manfaat sebelum hari pelaksanaan pembagian sembako sudah mendapatkan undangan sebagai syarat untuk mengambil paket.


     "Sebelumnya kami telah membagikan undangan untuk pengambilan paket sembako. Dari undangan tersebut diserahkan kepada panitia yang nantinya akan menyerahkan kupon yang berisikan nomor urut pengambilan, hal tersebut dilakukan agar kondusif dalam pembagian," sambungnya.




    Sementara itu, Nasri, Sekretaris BPH Lazismu Kabupaten Sidrap yang turut hadir dalam pembagian paket sembako tersebut mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini.



     "Kami dari BPH Lazismu Kabupaten Sidrap mengapresiasi setinggi tingginya dan menyambut baik kegiatan penyaluran paket sembako di bulan suci ini. Bulan Ramadhan adalah momentum yang sangat tepat untuk berbagi," tuturnya.



    Nasri juga mengharapkan agar pembagian paket sembako ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang menerimanya. 



    "Mudah-mudahan kegiatan ini memberi kemanfaatan atas paket sembako yang dibagikan untuk memenuhi keperluan pangan selama menjalani Ramadhan. Tak lupa juga terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung dengan menyalurkan zakat infak dan sedekah terbaiknya hingga bisa diserahkan kali ini 163 paket sembako," tutupnya.



    Sekedar informasi bahwa Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk bantuan kepada masyarakat umum dengan prioritas kurang mampu dalam menyambut Ramadhan. 



    Mari mempercayakan Zakat infaq dan sedekah bapak ibu di LAZISMU SIDRAP dengan transfer ke rekening atas nama Lazismu Sidrap 3629-01-028899-53-7 BRI An/ LAZISMU SIDRAP. (Zakat) atau 8885656561BSI An/LAZISMU SIDRAP (Infaq,Sedeqah).


    Komentar

    Tampilkan