• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    IWO Sidrap Bakal Gelar Rakerda 2023 di Pemandian Alam Lejja Soppeng

    Satry Polang
    Senin, 08 Mei 2023, Mei 08, 2023 WIB Last Updated 2023-05-08T09:38:42Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id,Sidrap - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) berencana untuk menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023 di Pemandian Alam Lejja, Kabupaten Soppeng.


    Kegiatan tersebut dijadwalkan akan digelar pada tanggal 16 hingga 17 Mei 2023, dan akan dihadiri oleh seluruh pengurus daerah IWO Sidrap.


    Sekretaris IWO Sidrap, Satry Polang didampingi Bendahara, Ersan mengatakan bahwa Rakerda tahun ini akan menjadi ajang melahirkan program-program kerja, serta untuk memperkuat kinerja organisasi.


    "Sebelumnya memang sudah di diskusikan dengan teman-teman dan kemarin telah di fix-kan oleh ketua IWO Sidrap Edy Basri untuk jadwal dan tempat pelaksanaannya di Pemandian Alam Lejja Soppeng," ujar Satry diamini Ersan, Senin, 8 Mei 2023.


    Dipilihnya Pemandian Alam Lejja Soppeng sebagai lokasi Rakerda IWO Sidrap 2023, sebutnya, karena memiliki fasilitas yang memadai untuk acara tersebut. Selain itu, lokasinya yang berada di tengah-tengah alam yang indah dan sejuk dapat memberikan suasana yang nyaman dan kondusif bagi seluruh peserta


    Ia menambahkan bahwa selain kegiatan diskusi untuk program kerja, acara Rakerda IWO Sidrap 2023 tersebut, juga akan diisi dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti penyerahan piagam penghargaan kepada seluruh pengurus IWO Sidrap atas dedikasi dan loyalitas membangun organisasi. 


    Pada kesempatan lain, Ketua IWO Sidrap, Edy Basri mengaku telah berkoordinasi dan melaporkan dengan Ketua PW IWO Sulsel terkait rencana pelaksanaan rakerda IWO Sidrap tersebut. 

    Komentar

    Tampilkan