• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pesan Rektor dan Ketua BPH dalam Yudisium Mahasiswa ItKesMu Sidrap

    Satry Polang
    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T22:10:03Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Muhammadiyah ( ItKesMu ) telah mengggelar Yudisium untuk lulusan program studi  diploma tiga kebidanan, sarjana kebidanan dan profesi bidan dan profesi ners di Auditorium Iqra, Senin (01/05/2023) lalu.


    Yudisium tersebut sebagai tanda berakhirnya proses akademik dan berhak mengikuti wisuda Periode Mei 2023.

    Terkait hal tersebut, Rektor ItKesMu Dr.Muh Tahir SKM, M.Kes menyatakan ItKesMu akan selalu menghasilkan menghasilkan tenaga kesehatan profesional, unggul dan Berakhlakul Karimah tentunya dalam rangka meningkatkan derajat  kesehatan masyarakat Indonesia.


    "Alhamdulillah.Yudisium Beberapa waktu lalu berjalan dengan lancar dan sukses, Insya Allah para alumni ItKesMu merupakan tenaga kesehatan yg tidak hanya unggul dan profesional tapi Berakhlakul Karimah yg akan memberikan pelayanan terbaik dalam bidang kesehatan," ungkapnya, Jum'at (05/05/2023).


    "Saya haturkan juga Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh civitas akademika ItKesMu Sidrap," sambungnya.        


    Sementara itu, Ketua BPH ust H. Abd Rachman L  juga mengapresiasi dan memberikan motivasi kepada para mahasiswa yg telah berhasil yudisium.


    "Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh mahasiswa yg telah berhasil yudisium, ini merupakan tanda berakhirnya proses akademik  dan berhak mengikuti wisuda Insya Allah Periode Mei 2023," jelasnya


    "Para alamni ItKesMu jika terjun ke masyarakat kami yakin akan melayani masyarakat dengan baik secara profesional dan tetap mengutamakan Akhlakul Karimah sebagai wujud kebermanfaatan kita kepada masyarakat," sambungnya.


    Diketahui, Alumni ItKesMu Sidrap memiliki Tenaga Kesehatan yg berkualitas tersebar di berbagai wilayah bahkan sampai ke luar negeri.

    Komentar

    Tampilkan