• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    PPK Panca Lautang Plenokan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan

    Satry Polang
    Selasa, 09 Mei 2023, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-05-09T18:00:11Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil  Perbaikan (DPSHP) Pemilu Serentak Tahun 2023 berhasil ditetapkan  PPK Panca Lautang dalam Rapat Pleno Terbuka yang digelar di Aula Kantor Kec.Panca Lautang pada Selasa (09/05/2023).


    Pleno Terbuka yang dibuka dan dipimpin Ketua PPK, Anwar. S.Ip di hadiri Anggota PPK,  Panwascam, Camat, Kapolsek, Danramil, PPS dan PKD sukses dilaksanakan.


    Ketua PPK Panca Lautang, Anwar, S.IP menyampaikan apresiasinya kepada seluruh PPS  atas kerja kerasnya dalam menyusun DPSHP yang telah diplenokan ditingkat Desa / Kelurahan masing masing. 


    "Semoga Panitia PPS ke depan semakin solid, bekerja secara profesional mengelola tahapan Pemilu 2024," imbuhnya.


    Selanjutnya, Anggota PPK Divisi Data dan Informasi (Datin) Vivi oliviani mengulas Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP). Sebagai pemangku divisi Datin, Vivi mengurai detil tahapan dan mekanisme termsuk proses penyusunan DPSHP secara terang. 


    "Hasil perbaikan tersebut menetapkan jumlah TPS sebanyak 57, Pemilih Aktif 13.908, Pemilih Baru 21, Pemilih TMS 96, Perbaikan data Pemilih 11 dan Pemilih Potensial Non KTP-EL 683," terangnya.


    Ketua KPU Sidenreng Rappang sendiri di penghujung kegiatan Pleno secara antusias memberikan arahan dan motivasi kepada PPK dan PPS juga meminta dukungan kepada Camat kiranya ikut menopang dan mengsupport pelaksanaan tahapan oleh PPK dan PPS.  


    " KPU Sidrap menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PPK dan PPS yang "on the track" mengelola tahapan Pemilu 2024. Saya berharap PPK-PPS senantiasa solid. Harus kompak, berkolaborasi dan bersinergi dengan  tetap menegakkan kemandirian dan integritas sebagai penyelenggara Pemilu yang berintegritas,"tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan