• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Antusiasme Masyarakat Semarakkan Hari Bhayangkara Ke 77 Di Polres Sidrap

    Satry Polang
    Senin, 12 Juni 2023, Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-12T22:22:09Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kapolres Sidrap Diwawancarai Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, SIK, merasa bersyukur, terharu dan bangga. Hal itu ia ungkapkan setelah melihat betapa masyarakat sangat antusias ikut serta menyemarakkan berbagai kegiatan menyongsong Hari Jadi Bhayangkara yang ke-77 1 Juli mendatang.


     Suatu hal yang tak disangka-sangka Erwin Syah, sebab masyarakat di Sidrap dengan suka rela menggagas dan melaksanakan sejumlah kegiatan positif menyambut hari jadi Polri itu.



     Ini benar-benar diluar ekspektasi Erwin Syah Menurutnya, ada banyak kegiatan positif yang terlaksana diluar perencanaan dan agenda dilaksanakan oleh masyarakat, seolah mereka ingin membuktikan dukungan dan apresiasi mereka terhadap kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Nene Mallomo itu. 




    Momentum peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli mendatang telah membangkitkan semangat solidaritas masyarakat Sidrap. Dengan inisiatif mereka sendiri (Masyarakat, red), warga Sidrap telah mengorganisir berbagai kegiatan yang meriah dan penuh makna. Kegiatan tersebut meliputi kegiatan olahraga, seni, bakti sosial (pasar murah). 



    Selain itu, masyarakat juga melaksanakan berbagai lomba untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, “Semua itu tentu sangat luar biasa, ” ujar Erwin Syah, Senin, 12 Juni 2023 Maka tak berlebihan, Kapolres Erwin Syah menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Sidrap yang telah berpartisipasi dalam kegiatan menyambut Hari Jadi Bhayangkara itu.


    Dia menganggap jika aksi tersebut, sebagai bentuk solidaritas dan dukungan yang luar biasa terhadap tugas dan peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami sangat terharu melihat semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Sidrap. 


    Kehadiran mereka dalam menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke-77 merupakan bukti nyata bahwa kita semua berada dalam satu tim untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” ungkap Kapolres Erwin Syah. Kepada media, ia mengajak masyarakat untuk terus menjalin sinergi dan kerja sama yang baik dengan kepolisian guna menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan dapat mempererat ikatan antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus membangun kepercayaan dan rasa saling menghormati.



     Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Erwin Syah juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Ia berharap kegiatan-kegiatan positif yang melibatkan masyarakat dapat terus berlanjut dan menjadi tradisi setiap tahun dalam menyambut Hari Jadi Bhayangkara.


     Dengan semangat yang tinggi dan kebersamaan yang terjalin, masyarakat Sidrap telah memberikan contoh nyata tentang pentingnya peran dan dukungan dari masyarakat terhadap institusi kepolisian. Keberhasilan dan kesuksesan kepolisian dalam menjalankan tugasnya tidak lepas dari sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat. 



    Kapolres Erwin Syah juga berharap semangat dan kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat Sidrap dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain. Dalam era yang semakin kompleks dan dinamis, kerja sama dan keterlibatan aktif masyarakat sangatlah penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.



     Pada kesempatan yang sama, beberapa tokoh masyarakat dan perwakilan keluarga polisi yang hadir juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat Sidrap atas dukungan dan partisipasi mereka dalam merayakan Hari Jadi Bhayangkara ke-77. Hari Jadi Bhayangkara ke-77 bukan hanya menjadi momen perayaan semata, tetapi juga menjadi waktu yang tepat untuk merefleksikan peran penting kepolisian dalam menjaga keamanan dan melayani masyarakat. 




    Dengan kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat Sidrap, hal ini telah berhasil menciptakan ikatan yang erat antara kepolisian dan masyarakat, serta memperkuat kepercayaan dan rasa saling menghormati. Disampaikannya, selain kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan sendiri oleh masyarakat, Polres Sidrap, kata Kapolres Erwin Syah, juga secara khusus melaksanakan sejumlah kegiatan dan event dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Bhayangkara ke-77 tahun ini dengan melibatkan berbagai instansi pemerintah dan swasta. 




    Erwin Syah berharap, kebersamaan tersebut menjadi contoh inspiratif, “Mari kita terus mendukung dan bekerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya masyarakat yang aman, nyaman, dan harmonis,” pintanya.

    Komentar

    Tampilkan