• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sidrap Gandeng PMI Gelar Bakti Sosial Donor Darah

    Satry Polang
    Minggu, 11 Juni 2023, Juni 11, 2023 WIB Last Updated 2023-06-12T05:42:24Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Polres Sidrap bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah


    Narasirakyat.my.id,SIDRAP - Polres Sidrap bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah di Loby Mapolres Sidrap, Jl. Bau Massepe No.1, kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae, Kab. Sidrap. Senin pagi (12/6/2023).


    Kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh Personel Polres Sidrap dan Polsek Jajaran, TNI dalam hal ini Kodim 1420/Sidrap, pegawai Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sidrap dan masyarakat umum.


    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK yang turun langsung mengecek pelaksanaan donor Darah mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka untuk menyambut sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.


    "Kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan untuk membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Sidrap dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan bagi warga masyarakat yang membutuhkan darah", Ujar Kapolres Sidrap.


    "Melalui kegiatan donor darah ini semoga dapat memperbanyak stok ketersediaan darah di Bank darah PMI Sidrap sehingga kedepannya apabila ada warga yang membutuhkan transfusi darah dapat terlayani dengan cepat", Harap Kapolres Sidrap. 

    Komentar

    Tampilkan