• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Petani Sidrap Dapatkan Penghargaan Nasional Di Penas XVI KTNA Sumbar

    Satry Polang
    Senin, 12 Juni 2023, Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-12T22:38:59Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Wa Pasinringi warga Kelurahan Amparita,Kecamatan Tellu Limpoe,Kabupaten Sidenreng Rappang menerima tanda kehormatan Satya Lencana Wira Karya pada pembukaan Pekan Nasional (Penas) XVI Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA)


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Wa Pasinringi warga Kelurahan Amparita,Kecamatan Tellu Limpoe,Kabupaten Sidenreng Rappang menerima tanda kehormatan Satya Lencana Wira Karya pada perhelatan pembukaan Pekan Nasional (Penas) XVI Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) di Lapangan Udara Sutan Sjahrir (eks Bandara Tabing ) Kota Padang,Provinsi Sumatera Barat (Sumbar),Sabtu/10/06/2023.


    Pasinringi telah menggeluti dunia pertanian sejak tahun 1987 itu berhasil memotivasi dan sebagai mediator para petani dalam meningkatkan produksi pertanian demi memajukan perekonomian di Sidrap.


    Selain itu,Wa'Pasinringi juga membangun kerja sama dengan lembaga atau instansi terkait untuk memberikan jaminan pemasaran hasil produksi pertanian.Wa'Pasinringi mengucapkan banyak terimah kasih kepada pemerintah Daerah (Pemda) Sidrap,karena tanpa bantuan dan program-program pro rakyatnya,maka hal ini tidak dapat terwujud.


    Untuk itu saya mengajak masyarakat supaya selalu berpartisipasi aktif dalam mendukung program pemerintah.karena pada hakekatnya program dari pemerintah Kabupaten Sidrap bertujuan untuk mensejahterakan masyarakatnya dan membawa kemajuan untuk Sidrap.


    Penganugrahan tanda kehormatan Satya Lencana Wira Karya tersebut diterima Wa'Pasinringi bersama para petani dari berbagai daerah di Indonesia,dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.


    Sebagaimana keputusan Presiden RI Jolo Widodo pada 31 Mei 2023,memberikan penghargaan kepada warga atau pejabat yang telah mencurahkan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain.


    Perhelatan Penas XVI KTNA 2023 yang berlangsung mulai 10 hingga 15 Juni 2023 ini sendiri,dihadiri sejumlah Gubernur dan Bupati/walikota se Indonesia.


    Setelah menerima Satya Lencana Wira Karya Wa'Pasinringi berpesan kepada seluruh petani bahwa berkolaborasilah dalam melakukan kerja nyata guna meningkatkan kemampuan dan kemandirian anda,apa yang anda ketahui dalam bidang pertanian dan jangan malu bertanya apabila ada yang kurang dimengerti, jangan putus asa dalam bertani"ucapnya.

    Komentar

    Tampilkan