• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dinas Kominfo Apresiasi Rencana IWO Sidrap Gelar Workshop Jurnalistik Digital

    Satry Polang
    Rabu, 05 Juli 2023, Juli 05, 2023 WIB Last Updated 2023-07-05T07:54:15Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sidrap, H. Bachtiar, S.Hi., M.Si


    Narasirakyat.my.id,Sidrap - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sidrap memberikan apresiasi yang tinggi terhadap rencana Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sidrap untuk menggelar Workshop Jurnalistik Digital. 


    Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sidrap, H. Bachtiar, S.Hi., M.Si menyampaikan rasa kagum dan apresiasinya kepada Pengurus Daerah (PD) IWO Sidrap dalam sebuah diskusi yang berlangsung di kantor dinas tersebut pada Rabu, 5 Juli 2023.


    Bachtiar menyatakan bahwa IWO Sidrap merupakan salah satu organisasi jurnalis yang sedang mengalami perkembangan pesat di Bumi Nene Mallomo Sidrap saat ini. Dia juga mengakui bahwa IWO Sidrap telah menemukan identitasnya sebagai sebuah perhimpunan jurnalis online yang mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman.


    Dalam kesempatan tersebut, Bachtiar secara tegas menyatakan dukungannya penuh dan berjanji untuk hadir dalam Workshop Jurnalistik Digital yang akan diadakan oleh PD IWO Sidrap. Workshop tersebut rencananya akan dilaksanakan di Aula Kementerian Agama Sidrap pada tanggal 15 Juli 2023.


    Edy Basri, Ketua PD IWO Sidrap, dalam pertemuan tersebut melaporkan bahwa Workshop Jurnalistik Digital merupakan salah satu program kerja yang telah direncanakan dan disetujui melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Tahun 2023 PD IWO Sidrap yang berlangsung beberapa waktu lalu di Pemandian Alam Lejja Kabupaten Soppeng.


    Selain program Workshop Jurnalistik Digital, Edy Basri juga mengungkapkan bahwa PD IWO Sidrap telah menyiapkan sejumlah program kerja lainnya untuk periode kepengurusan saat ini.


    Bachtiar menekankan pentingnya kerja sama antara Dinas Kominfo dan PD IWO Sidrap dalam mendorong kemajuan jurnalistik digital di Kabupaten Sidrap. Ia berharap workshop ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para wartawan online di wilayah tersebut serta mendorong peningkatan kualitas peliputan berita digital.


    Dengan apresiasi dari Dinas Kominfo Kabupaten Sidrap, IWO Sidrap semakin terdorong untuk terus berkembang dan menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi para wartawan online di Kabupaten Sidrap. Workshop Jurnalistik Digital diharapkan dapat menjadi wadah yang efektif untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan wartawan dalam menghadapi tantangan di era digital yang terus berkembang.

    Komentar

    Tampilkan