• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Gelar Silahturahmi Alumni Angkatan 96 SMP 01 dan Angkatan 93 SMA Tanru Tedong, Jalin Kebersamaan dan Keakraban

    Satry Polang
    Senin, 03 Juli 2023, Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T05:25:18Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250


    Narasirakyat.my.id,SIDRAP – Sudah 27 tahun Kurang Lebih alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) 01 Tanru Tedong Angkatann 93 beserta Alumni 96 Sekolah Menengah Atas (SMA) tanru Tedong meninggalkan kenangan di bangku sekolah. Momentum itu pula yang membuat mereka menggelar pertemuan.


    Pertemuan ini sering dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi antar sesama alumni tersebut.


    Pertemuan kali ini dilaksanakan pada Minggu (02/07/2023) di kediaman salah seorang alumni, Hj.Dhinar Musthafa, yang beralamat di Desa Kampale, Kecamatan Duapitue Kabupaten Sidrap.


    Hj.Dhinar Musthafa selaku ketua Acara mengatakan bahwa dalam pertemuan yang sederhana ini namun diliputi suasana keakraban dengan saling merangkai kebersamaan kisah menjalin silaturahmi untuk mengenang masa kebersamaan.


    “Pertemuan ini untuk yang beberapa kalinya dan pertemuan kali ini dihadiri 35 orang. Pada pertemuan itu kita lihat teman-teman antusias di ajang silaturahmi ini. Alhamdulillah semua terlihat akrab,” ujar Roesdhiana sapaan akrabnya saat dikonfirmasi, Minggu (02/07/2023).


    Rosdhiana berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut setiap saat. Namun untuk menjaga silaturahmi, tuturnya, tidak harus hanya di momentum pertemuan ini saja, melainkan dalam kehidupan sehari-hari.


    “Insya Allah kita akan Sering Melakukan kegiatan acara Seperti ini lagi guna menjalin silahturahmi dan ke akaraban yang tidak akan putus Insya Allah selamanya. Tapi kalau mau ketemu pun setiap harinya bisa kumpul bareng,” harap dia.


    Alhamdulillah acara yang sederhana ini di pandu dengan karoke (Caiya Caiya) milik dari salah satu alumni, sehingga acara ini kami rasakan dengan suasana kekeluargaan yang hangat dan sebagian teman bernyanyi dengan banjir saweran dari sebagian teman teman yang lain. 


    Pada pertemuan tersebut, makna berkesan juga dirasakan salah satu alumni lainnya bernama Mustakim. Ia berharap pertemuan dilaksanakan berkesinambungan sebagai ajang silaturahmi. “Harapan kita sih sering kali ya. Ini kegiatan bagus untuk menjaga silaturrahmi,” harap dia.

    Komentar

    Tampilkan