• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Jumat Berkah, Dandim 1420/Sidrap Bersama Persit Berbagi Ke Masyarakat

    Satry Polang
    Jumat, 07 Juli 2023, Juli 07, 2023 WIB Last Updated 2023-07-07T15:15:07Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Dandim 1420/Sidrap Berbagi Nasi kotak Ke Masyarakat dalam Rangka Jum'at Berkah


    Narasirakyat.my.id,SIDRAP - Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Beserta Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Koorcab Rem 141/TP PD XIV/Hsn Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, SE. Bersama Jajaran Kodim dan Pengurus Persit melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat melalui program “Jumat Berkah” di depan Makodim Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat (07/07/23).


    Kegiatan Jumat Berkah ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat sebagai wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat. Dengan kegiatan ini semoga akan terjalin kedekatan antara TNI dengan rakyat, khususnya anggota Kodim 1420/Sidrap.


    Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. Menyampaikan “Kami bersama prajurit dan anggota Persit Kodim Sidrap memanfaatkan hari Jumat ini untuk bersedekah dengan berbagi makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat, ” ucap Dandim.


    "Kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di wilayah oleh Kodim 1420/Sidrap sebagai bentuk wujud kepedulian sosial Kodim 1420/Sidrap dan Persit terhadap masyarakat, dan semoga dengan kegiatan Jumat Berkah berupa berbagi nasi kotak dijalan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat,” Pungkasnya.


    Dandim menegaskan, saling berbagi itu tidak merugikan, bahkan sangat menguntungkan, karena bisa mempererat tali silaturahmi, meningkatkan kepedulian sosial, menumbuhkan persaudaraan dan bahkan bisa menularkan kebaikan kepada sesama.


    "Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan,  inilah wujud rasa bersyukur kita kepada tuhan yang maha esa atas segala nikmat yang diberikan kepada kita. Kalau bukan kita Siapa Lagi, Kalau bukan sekarang kapan lagi," tegas Dandim.


    Adapun sasaran yang ditujukan adalah para pengguna jalan seperti tukang ojek, tukang bemor dan masyarakat yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman  tepatnya di depan Makodim 1420/Sidrap. 

    Komentar

    Tampilkan