• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Jumat Curhat, Kapolres Sidrap Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Tetap Tertib Berlalu Lintas

    Satry Polang
    Jumat, 07 Juli 2023, Juli 07, 2023 WIB Last Updated 2023-07-07T15:05:00Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Polres Sidrap kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama TNI 


    Narasirakyat.my.id,SIDRAP - Polres Sidrap kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Bersama TNI di Aula Kantor Kecamatan Maritengngae, JL Jend. Sudirman, No. 188, Pangkajene, Kabupaten Sidenreng Rappang, Jum'at (07/07/2023)


    Saat memimpin Jumat Curhat, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K menyampaikan terima kasih kepada Camat Maritengngae dan masyarakat atas kesempatan yang telah diberikan Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.


    Kapolres Sidrap dalam kesempatan tersebut juga mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mendukung dan memberi support secara penuh dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian Sehingga Polri secara umum dan Polres Sidrap Secara Khusus dapat melaksanakan tugas secara maksimal.


    "Melalui Jum'at curhat ini kami dari polri turun secara langsung untuk mengecek kondisi Kamtibmas,jadi ketika ada masalah maka melalui kegiatan ini kita akan memberikan solusi-solusi terbaik" Ujar Kapolres.


    Erwin Syah Juga mengingatkan bahwa stabilitas kemanan merupakan kunci dalam pelaksanaan seluruh aspek kehidupan ini. Maka dari itu diperlukan sinergitas, Kolaborasi dengan Polri,TNI serta Pemerintah Daerah agar kondusifitas wilayah dapat terjaga dengan aman dan kondusif.


    "Polri memiliki tugas sesuai dengan amanat Undang-undang dengan menjaga Pemeliharaan Kamtibmas, namun tugas-tugas kepolisian tidaklah efektif ketika tanpa dukungan dan support dari Masyarakat", Jelas Kapolres.


    Kapolres Sidrap menambahkan, Polres Sidrap akan menggelar Ops Patuh Pallawa Tahun 2023 yang dimulai pada 10 Juli sampai 23 Juli 2023 sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalulintas dan meningkatkan kesadaran Masyarakat untuk tertib dalam berlalulintas.


    "Tetap mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara dengan tidak memakai Plat Gantung, Main HP saat berkendara, berboncengan lebih dari 1 orang, anak di bawah umur dilarang mengendarai kendaraan, melebihi batas kecepatan, melawan arus, dalam pengaruh alkohol serta tidak menggunakan Helm atau Seat Belt", Tutur Kapolres 


    Untuk diketahui, Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri oleh Wakapolres Sidrap Kompol M.Akib dan  pejabat utama Polres Sidrap, Kapolsek Maritengngae AKP H. Awli beserta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

    Komentar

    Tampilkan