• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Jurnalis Digital Bersatu di Keindahan Pantai Ammani: Kisah Sukses Acara Syukuran IWO Sidrap

    Satry Polang
    Rabu, 19 Juli 2023, Juli 19, 2023 WIB Last Updated 2023-07-19T23:32:28Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sidrap menggelar acara syukuran dan pembubaran panitia Workshop Jurnalistik Digital yang berlangsung meriah di Pantai Ammani, Kabupaten Pinrang.


    Narasirakyat.my.id,Pinrang - Ikatan Wartawan Online (IWO) Cabang Sidrap menggelar acara syukuran dan pembubaran panitia Workshop Jurnalistik Digital yang berlangsung meriah di Pantai Ammani, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Acara ini berhasil menciptakan atmosfer kekeluargaan yang penuh kegembiraan dan memukau.


    Di bawah cahaya matahari yang cerah dan angin sepoi-sepoi, Pantai Ammani yang indah menjadi saksi kebersamaan puluhan anggota IWO Sidrap dalam merayakan kesuksesan workshop jurnalistik digital yang telah digelar sebelumnya. Workshop yang berfokus pada penguasaan teknologi dan perkembangan jurnalistik digital telah memberikan manfaat besar bagi para peserta, meningkatkan kemampuan mereka dalam menangani berita secara berbasis teknologi.


    Acara syukuran dimulai dengan pembukaan oleh Ketua IWO Sidrap, Edy Basri melalui Sekretaris, Satry Polang didampingi Bendahara, Ersan dan Ketua Panitia Workshop, Supriatno, yang mengungkapkan kebanggaannya atas keaktifan anggota dalam menghadiri dan menyukseskan workshop tersebut. Dalam sambutannya, beliau juga menekankan pentingnya sinergi antaranggota dalam menghadapi tantangan di era digital.


    Suasana penuh keceriaan semakin terasa ketika dilakukan pembubaran panitia workshop. Panitia yang telah bekerja keras untuk memastikan kelancaran acara disambut dengan hangat dan mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan kerja keras mereka. Terlihat senyum bahagia di wajah anggota panitia saat menerima ucapan terima kasih dan cendera mata sebagai bentuk apresiasi dari IWO Sidrap.


    "Acara ini bukan hanya tentang mengakhiri workshop, tapi juga tentang mempererat tali persaudaraan di antara kami para wartawan online. Kolaborasi dalam bidang jurnalistik digital menjadi semakin kuat berkat acara ini," ucap Satry dengan tulus.


    Pantai Ammani, sebagai lokasi yang dipilih untuk perhelatan akbar ini, memberikan keindahan alam yang mempesona. Pasir putihnya yang lembut, air laut yang jernih, serta hamparan pepohonan hijau yang menghiasi pinggir pantai menciptakan suasana yang menenangkan dan memanjakan mata. Semua itu menambah kesan istimewa dalam momen syukuran dan pembubaran panitia.


    Para peserta acara tampak menikmati keindahan alam yang ditawarkan oleh Pantai Ammani. Beberapa di antaranya bermain air di tepi pantai, sementara yang lain memilih berjalan-jalan santai menikmati pemandangan laut yang memukau. Sejumlah anggota IWO Sidrap juga tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto di lokasi indah ini, menjadikan momen tersebut sebagai kenangan yang tak terlupakan.


    Menurut Ketua Panitia Workshop, Supriatno, kebersamaan dan semangat persaudaraan yang diresapi dalam acara ini akan terus dijaga dan ditingkatkan. Rencananya, IWO Sidrap akan terus menggelar berbagai acara positif yang bermanfaat untuk anggotanya dan masyarakat pada umumnya di masa datang.


    Pantai Ammani di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, telah menunjukkan pesonanya sebagai tempat yang ideal untuk mengadakan acara-acara berharga. Keindahan alamnya yang menakjubkan dan suasana yang hangat telah menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung, termasuk anggota IWO Sidrap, dalam menciptakan kenangan yang abadi.

    Komentar

    Tampilkan