• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kakan Kemenag Sidrap Pimpin Doa dalam Upacara Integrasi Nasional

    Satry Polang
    Minggu, 16 Juli 2023, Juli 16, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T03:55:19Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kakan Kemenag Sidrap Pimpin Doa dalam Upacara Integrasi Nasional 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang menghadiri Upacara Integrasi Nasional Tingkat Kabupaten Sidenreng Rappang.


    Upacara berlangsung dilapangan Upacara Kompleks Kantor SKPD Sidrap, Jl. Harapan Baru, Kelurahan, Batulappa, Kec. Watang Pulu.


    Adapun personil Upacara Integrasi Nasional ini adalah Jajaran KODIM 1420 Sidrap, selaku Inspektur Upacara Komandan KODIM 1420 Sidrap, Letkol Inf. Andika Air Prihantoro 



    Sementara itu, Kakan Kemenag Sidrap pada kesempatan tersebut juga didapuk untuk memimpin Doa Bersama, Senin (17/07/2023).


    Dalam doanya Muhammad Idris Usman memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa kiranya Upacara ini menjadi ibadah dan pengabdian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta kewajiban untuk memajukan Bangsa dan Negara yang menjadi Idaman dan Harapan.


    "Ya Allah yang maha mengetahui, para pemimpin di Bumi Nenek Mallomo ini telah berbakti tanpa henti, denyut pengabdian dan dedikasinya terus terpatri disanubari, tangannya terus berkarya dan keringat mengucur untuk tetap mengabdi, demi masyarakat Sidrap yang Religius, Aman, Sejahtera dan Mandiri,"tuturnya



    "Ya Allah yang maha memelihara, karuniakanlah kepada kami dan seluruh Pemimpin Kami Iman dan Taqwa serta kemampuan dalam membimbing dan mengayomi menjadi ASN, TNI, Polri yang memiliki Profesionalitas dalam mengabdi, menjaga Integritas dan Solidaritas sebagai bukti bakti kami,"lanjutnya


    Selain Kakan Kemenag Sidrap, hadir pada Upacara Integrasi Nasional Tingkat Kabupaten Sidrap tersebut, Sekertaris Daerah Sidrap, H. Basra, para Anggota Forkopimda, para Kepala OPD serta segenap peserta Upacara.

    Komentar

    Tampilkan