• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Satlantas Polres Sidrap Sosialisasi 8 Prioritas Pelanggaran ke Pengendara

    Satry Polang
    Rabu, 12 Juli 2023, Juli 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T18:45:11Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Hari Ketiga Operasi Patuh Pallawa 2023, Satlantas Polres Sidrap memberikan sosialisasi Delapan (8) Prioritas Pelanggaran kepada pengendara


    Narasirakyat.my.id,SIDRAP -  Hari Ketiga Operasi Patuh Pallawa 2023, Satlantas Polres Sidrap memberikan sosialisasi Delapan (8) Prioritas Pelanggaran kepada pengendara di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Sidrap. Rabu (12/07/2023)


    Kasat Lantas AKP Haryanto,S.Sos mengatakan bahwa, Sosialisasi ini dimaksud untuk mengingatkan warga untuk tertib berlalu lintas dan tidak melakukan pelanggaran selama berkendaraan baik roda dua maupun roda empat atau lebih di jalan raya.


    "Semoga dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Pallawa 2023 ini dapat meningkatkan keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya. Serta juga dapat menurunkan angka pelanggaran dan angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas", Harap Kasat.


    Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K menambahkan bahwa, dengan di gelarnya Operasi Patuh Pallawa 2023 ini, masyarakat diminta agar membantu kepolisian untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas.


    "Operasi Patuh Pallawa 2023 tidak terlepas dari peran serta seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendara di Jalan Raya. Karena Patuh dan tertib berlalu lintas cerminan Moralitas bangsa", Terang Kapolres.

    Komentar

    Tampilkan