• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tim Sepakbola SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang Optimis Akan Meraih Prestasi

    Satry Polang
    Sabtu, 29 Juli 2023, Juli 29, 2023 WIB Last Updated 2023-07-29T17:38:28Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Laga Persahabatan Antara Tim Sepakbola SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang Melawan Santri Ponpes Ashabul Jannah 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Tim Sepakbola SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang menjalani latihan perdana di lapangan sepakbola Mario, Kec.Kulo,Sabtu (29/07/2023). Para pemain dari tim ini telah melewati proses seleksi sehingga menghasilkan tim dengan komposisi terbaik.


    Dalam  latihan perdana ini Tim Sepakbola SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang dirangkaikan dengan menggelar laga persahabatan dengan tim Sepakbola PonPes Ashabul Jannah.





    Pada laga tersebut tim asuhan dari Ust. Bahru Mustafa dan Ust. Arief Rahman ini bermain dengan baik dan sangat solid.Begitupun permainan lawan juga terlihat bagus bahkan menyulitkan tim Sepakbola SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang.


    Namun tim Sepakbola SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang mampu meredam perlawanan tim Sepakbola PonPes Ashabul Jannah meski pertandingan ini  berlangsung menarik dan seru dan kedua tim saling serang serta bermain dalam tempo tinggi.


    Pertandingan ini  pun berakhir dengan skor imbang 2 - 2, pencetak gol dari tim Sepakbola SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang yakni Izaz Zafran Khairi. Pemain asal Salo Karaja,Enrekang ini mencetak 2 gol sekaligus dalam laga tersebut.


    Sang Pelatih Ustadz Arief Rahman menyatakan sangat bersyukur melihat antusiasme dan semangat para pemain dalam laga tesebut serta mengaturkan rasa terima kepada seluruh pihak yg berkontribusi dalam pertandingan ini.


    "Bersyukur kepada Allah Azza wa Jalla, bershalawat kepada Rasulullah Muhammad Sallallahu Alaihi wassalam.Kami mengucapkan terima kasih  kepada semua pihak yg telah berkontribusi dalam kegiatan ini," jelasnya.


    Tim Sepakbola SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi  sepak bola mini tingkat SD dalam ajang 17 Agustus se Kec. Panca Rijang.

     

    "Antusias dan semangat anak-anak sholeh kita sangat luar biasa, tim sepak bola mini SDQ Al-Ikhlas dlm laga latihan  perdana melawan santri PonPes Ashabul Jannah dengan skor 2-2, laga latihan ini di laksanakan dalam rangka persiapan mengikuti lomba sepak bola mini tingkat SD dalam ajang 17 Agustus se Kec. Panca Rijang," lanjutnya.


    Dalam kesempatan yang sama Ustadz Bahru memberikan motivasi kepada para pemain untuk terus semangat agar mendapatkan hasil yang terbaik nantinya.


    "Semoga anak-anak didik kami bisa terus semangat dalam berlatih dan bisa mendapat hasil yang terbaik, maka dari itu kami membutuhkan doa dan suportnya selalu," katanya.


    Sementara itu, Kepala Sekolah SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang Ustadz Abdul Malik mengapresiasi terbentuknya tim Sepakbola tersebut serta menekankan bahwa selain sebagai ajang mengembangkan bakat dan potensi diri,sepak bola juga menjadi wadah bersilaturahmi


    "Alhamdulillah.tim Sepakbola SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang sudah terbentuk kami ucapkan terima kasih kepada tim seleksi, Insya Allah kami akan terus memberikan dukungan untuk tim tersebut kemudian digelarnya latihan perdana dirangkaikan dengan laga persahabatan bertujuan sebagai silaturrahim antar siswa juga mengukur kemampuan Siswa dalam menghadapi kompetisi yang akan digelar pada Bulan Agustus nanti,"ungkapnya.


    Hal yang terpenting dalam laga tersebut para siswa mampu tampil dan menambah pengalaman bertandingnya.


    "Skor tidak terlalu penting pada ajang ini yang terpenting mereka dilatih untuk berani tampil percaya diri dan memberikan pengalaman kepada siswa. Untuk itu kepada Anak Sholeh Tim Sepakbola SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang tetap semangat dan rajin berlatih," terangnya.




    Untuk diketahui, Tim Sepakbola SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang terdiri dari berbagai pemain yang telah berpengalaman serta diramu dengan pemain berbakat maka dari itu tim ini di prediksi akan menghadirkan prestasi dalam kompetisi Sepakbola nantinya.

    Komentar

    Tampilkan