• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    100 Armada Marching Band MTsN 2 Sidrap Getarkan Jalan Kota Pangkajene

    Satry Polang
    Rabu, 23 Agustus 2023, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T15:38:02Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Grup drum band Gema Nada Makkiade yang dikomandoi oleh Kepala Madrasah MTsN 2 Sidrap Bapak Harsono, S.Pd., M.Pd


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Tidak tanggung-tanggung MTsN 2 Sidrap menurunkan 100 siswa-siswinya untuk mengikuti lomba street parade drumband tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Sidrap pada hari Selasa, 22 Agustus 2022 untuk meramaikan acara tersebut.


    Dipenuhi gadis-gadis cantik siswa MTsN 2 Sidrap ini terdiri dari 1 Field Commander, 5 mayorette, 10 colorguard, 12 dayang, 39 pianika, 3 terompet, 1 marching bell, 9 snare drum, 9 tenor, 1 quartrum, 2 tritom, 2 cimbal, 4 bass drum melakukan aksinya menghibur warga Kota Pangkajene Sidrap.




    Grup drum band Gema Nada Makkiade yang dikomandoi oleh Kepala Madrasah MTsN 2 Sidrap Bapak Harsono, S.Pd., M.Pd. ini serta dibawah kendali pelatih Hendrawan Yasin, Amanda Fegiyanti, dan Irsani Agus ini mengeluarkan beberapa aksi yang membuat ribuan masyarakat yang menonton berdecak kagum.


    “Kami mengeluarkan seluruh kemampuan untuk menghibur masyarakat, bahkan 2 minggu yang lalu kami sudah berlatih dan berlatih mempersiapkan Tim ini untuk kembali bisa berprestasi di Kabupaten Sidrap” tutur Hendrawan Yasin sebagai pelatih.


    Sementara itu di tempat yang berbeda kepala madrasah MTsN 2 Sidrap, bapak Harsono mengungkapkan bahwa bermodalkan pengalaman pernah menjadi juara 1 display dan juara umum senior pada marching band Bupati Sidrap Cup III, kami optimis bisa berprestasi kembali di lomba tahun 2023 ini, kata kuncinya disiplin berlatih dan berikan yang terbaik. Ujar Harsono, S.Pd., M.Pd.

    Komentar

    Tampilkan