• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Babinsa Ramil Tellu Limpoe Sidrap Latih Anggota Paskibraka

    Satry Polang
    Senin, 07 Agustus 2023, Agustus 07, 2023 WIB Last Updated 2023-08-07T16:50:39Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

     

    Babinsa Ramil Tellu Limpoe, Serda A.Tanriampa melatih Paskibraka di Kec.Tellu Limpoe

    Narasirakyat.my.id,Sidrap - Pelatihan Paskibra ini dilakukan untuk mempersiapkan anggota Paskibra dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 di tingkat kecamatan Tellu Limpoe. Sebanyak 30 anggota Paskibra dari Kecamatan Tellu Limpoe ikut serta dalam pelatihan ini, Senin, 7 Agustus 2023


    Babinsa Ramil Tellu Limpoe, Serda A.Tanriampa, mengatakan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan, kekompakan, dan keterampilan anggota Paskibra dalam melaksanakan tugasnya dalam memeriahkan HUT RI. Pelatihan dilakukan selama satu minggu penuh dengan materi yang meliputi tata cara pengibaran bendera, gerakan pasukan, dan tata tertib di tempat upacara.


    Selain itu, Sertu Wai Purwanto juga mengungkapkan bahwa pelatihan ini juga memberikan pengetahuan tentang sejarah dan makna peringatan HUT RI bagi bangsa Indonesia. Peserta pelatihan diharapkan dapat memahami pentingnya menjaga dan mempertahankan nilai-nilai kebangsaan serta menjadi generasi muda yang memiliki rasa cinta tanah air.


    Pelatihan Paskibra ini diharapkan dapat menghasilkan anggota Paskibra yang handal dan siap dalam melaksanakan tugasnya dalam upacara peringatan HUT RI. Tidak hanya itu, pelatihan ini juga merupakan wujud nyata dari keterlibatan TNI AD dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif di tingkat kecamatan Tellu Limpoe.


    Akhir dari pelatihan ini akan diadakan upacara pengibaran bendera merah putih oleh anggota Paskibra yang telah dilatih secara khusus. Acara peringatan HUT RI ke-78 di kecamatan Tellu Limpoe diharapkan dapat berjalan dengan khidmat dan meriah sesuai dengan semangat kemerdekaan bangsa Indonesia.


    Diharapkan pula, melalui kegiatan ini dapat memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan generasi muda. Semoga pelatihan Paskibra ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi anggota Paskibra dan juga masyarakat luas dalam mengenang perjuangan para pahlawan bangsa yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan