• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dandim 1420/Sidrap Ajak Masyarakat Mengisi Kemerdekaan RI

    Satry Polang
    Rabu, 02 Agustus 2023, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T12:33:26Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol, mengajak seluruh masyarakat Sidrap untuk mengisi kemerdekaan


    Narasirakyat.my.id,Sidrap - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 menjadi momen bersejarah bagi masyarakat Indonesia. Dalam rangka memperingati peristiwa bersejarah tersebut, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol, mengajak seluruh masyarakat Sidrap untuk mengisi kemerdekaan dengan semangat gotong royong dan kebersamaan.


    Letkol Inf Andika Ari Prihantoro menekankan pentingnya memaknai kemerdekaan sebagai momentum untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Dia berpendapat bahwa kemerdekaan sejati bukan hanya sekadar merayakan peristiwa bersejarah, tetapi juga melibatkan diri secara aktif dalam pembangunan negara.


    "Kemerdekaan adalah tanggung jawab bersama untuk memajukan bangsa dan negara. Mari kita tingkatkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam berbagai aspek kehidupan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera," ujar Letkol Inf Andika saat ditemui di kantornya, Selasa, 1 Agustus 2023


    Di tengah tantangan pasca pandemi COVID-19, Dandim 1420/Sidrap juga mengingatkan agar perayaan HUT Kemerdekaan tahun ini tetap mengutamakan protokol kesehatan. Semua kegiatan peringatan diharapkan dilaksanakan dengan penuh kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan masyarakat dan mencegah penyebaran virus.


    Dalam kesempatan yang sama, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro memberikan apresiasi kepada para pahlawan dan veteran yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Dia juga mengajak seluruh generasi muda untuk mengenal dan menghargai sejarah perjuangan bangsa guna menginspirasi semangat nasionalisme yang tinggi.


    "Para pahlawan kita telah berkorban banyak untuk mencapai kemerdekaan. Mari kita jaga dan lestarikan nilai-nilai luhur perjuangan mereka dengan berkontribusi dalam pembangunan bangsa," imbuhnya.


    Dalam kesempatan ini, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro juga mengajak seluruh warga Sidrap untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat yang lebih berdaya dan mandiri. Ia menegaskan bahwa kolaborasi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam membangun daerah yang lebih maju dan berkelanjutan.


    Perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun ini di Sidrap diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat dalam mencapai cita-cita bersama. Dengan semangat kemerdekaan yang menggelora, diharapkan bangsa Indonesia dapat terus mengatasi setiap tantangan dan mengukir prestasi gemilang di masa depan.

    Komentar

    Tampilkan