• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    H.Pathuddin: Membangun Kesadaran Kesehatan dan Kemanusiaan melalui Jalan Sehat dan Donor Darah di Hari Kemerdekaan

    Satry Polang
    Senin, 21 Agustus 2023, Agustus 21, 2023 WIB Last Updated 2023-08-22T03:03:23Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Jalan Sehat dan Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Hari kemerdekaan Republik Indonesia 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah momen yang sangat penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Setiap tanggal 17 Agustus, kita merayakan kemerdekaan negara ini dengan berbagai acara dan kegiatan yang meriah. Salah satu kegiatannya adalah jalan sehat dan donor darah.


    Jalan sehat adalah kegiatan yang melibatkan masyarakat untuk berjalan bersama-sama dalam rangka mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga dapat mempererat persatuan dan kesatuan antarwarga. Dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, jalan sehat menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Melalui jalan sehat, kita dapat merasakan semangat kebersamaan dan kebanggaan sebagai bangsa Indonesia.


    Sedangkan donor darah merupakan tindakan sukarela yang dilakukan oleh seseorang untuk menyumbangkan darahnya kepada orang yang membutuhkan. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, donor darah seringkali diadakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Donor darah memiliki manfaat yang sangat besar, tidak hanya bagi penerima darah tetapi juga bagi pendonor itu sendiri. Dengan mendonorkan darah,dapat menyelamatkan nyawa orang lain dan memberikan harapan baru bagi mereka yang sedang berjuang melawan penyakit.


    Untuk itu, H. Pathuddin yang merupakan direktur CV. Mitra Mandiri menginisiasi kegiatan donor darah dan jalan sehat.Beliau merupakan sosok yang sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat dan selalu mendukung kegiatan jalan sehat dan donor darah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. H. Patahuddin selalu berusaha untuk menginspirasi masyarakat agar lebih aktif dalam menjaga kesehatan dan membantu sesama melalui kegiatan-kegiatan sosial tersebut.


    Kegiatan tersebut akan di laksanakan pada hari Ahad (27/08/2023) nanti. Dengan rute jalan sehat dimulai dari Cipotakari dan Finish di Bulo.Panitia juga menyediakan berbagai door prize menarik bahkan jika beruntung ada Hadiah Umroh yang menanti.


    H.Pathuddin legislator dari fraksi PPP ini menerangkan bahwa jalan sehat dan donor darah adalah kegiatan yang sangat penting dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 


    "Melalui kegiatan ini, kita dapat mempererat persatuan dan kesatuan sebagai bangsa Indonesia, serta membantu sesama dengan menyumbangkan darah kita. Partisipasi dalam kegiatan jalan sehat dan donor darah juga memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan kita sendiri," jelasnya.


    "Oleh karena itu, mari kita aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan ini dan menjadi bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang meriah dan bermakna," lanjutnya.


    Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan ini bisa menghubungi contact personnya 082248141500. Kegiatan ini terselenggara atas kolaborasi antara CV.Mitra Mandiri,HPT comunity serta Mahasiswa Fakultas Peternakan universitas Halu Oleo.

    Komentar

    Tampilkan