• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    IWO Sidrap Fasilitasi Putus Sekolah Melanjutkan Pendidikan di SMK Gratis

    Satry Polang
    Sabtu, 12 Agustus 2023, Agustus 12, 2023 WIB Last Updated 2023-08-12T13:08:26Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Ketua IWO Kabupaten Sidrap, Edy Basri S.H


    Narasirakyat.my.id,Sidrap - Komitmen terhadap pendidikan di Kabupaten Sidrap semakin kuat dengan keterlibatan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap. Dalam sebuah langkah berani, IWO Sidrap telah membentuk kerjasama strategis dengan lembaga pendidikan setempat untuk membuka pintu baru bagi anak-anak putus sekolah.


    Pendidikan adalah hak semua anak, dan IWO Sidrap tidak ingin ada alasan bagi putra-putri di Sidrap untuk terhenti dalam meraih cita-cita mereka. Ketua IWO Kabupaten Sidrap, Edy Basri, menggarisbawahi tekad ini saat berbicara di hadapan pihak lembaga pendidikan, diwakili oleh Kampus Dipanegara pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023.


    "Kami di IWO ingin memberikan jalan baru bagi anak-anak yang telah menamatkan SMP namun terhenti dalam pendidikannya. Tidak ada alasan dan batasan untuk mengenyam pendidikan, apalagi dengan masalah ekonomi, tidak boleh menghentikan mereka untuk belajar dan menggapai cita-citanya," kata Edy.


    Melalui kerjasama dengan lembaga pendidikan, IWO Sidrap merancang program untuk memfasilitasi anak-anak tersebut untuk melanjutkan pendidikan mereka di Sekolah Menengah Kejurusan (SMK). Apa yang membuat langkah ini semakin luar biasa adalah bahwa pendidikan yang mereka terima akan sepenuhnya gratis.


    "Anak-anak ini akan kami daftarkan secara gratis di berbagai jurusan SMK yang kami telah kerjasama, seperti pelayaran, otomotif, perbankan, TKJ, kepewaratan, dan farmasi," jelas Edy, yang juga menjabat sebagai Direktur Utama PT Katasulsel Media Utama.


    Program ini dibuka mulai sekarang hingga akhir Agustus 2023. Bagi masyarakat di Sidrap yang memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan pendidikan putra-putrinya, kesempatan ini terbuka lebar. Edy mengundang mereka untuk menghubungi nomornya di 082348981986 untuk informasi lebih lanjut.


    Dalam tengah keriuhan tantangan ekonomi, IWO Sidrap bersama lembaga pendidikan setempat membuktikan bahwa pendidikan adalah investasi masa depan yang tak ternilai. Langkah ini membuka jalan baru untuk anak-anak putus sekolah, membangun harapan, dan merajut mimpi-mimpi yang akan membentuk masa depan yang lebih cerah bagi generasi Sidrap. 

    Komentar

    Tampilkan