• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kamad MA Mahad DDI Apresiasi Siswanya Sebagai peserta RAINAS XII 2023

    Satry Polang
    Rabu, 02 Agustus 2023, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T13:05:37Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kepala Madrasah Aliyah Mahad Darud Da'wah Wal Irsyad (MA Mahad DDI), Hj. Maryati secara resmi melepas siswanya yang menjadi peserta Raimuna Nasional (RAINAS) Xll Tahun 2023


    Narasirakyat.my.id, Sidrap - Kepala Madrasah Aliyah Mahad Darud Da'wah Wal Irsyad (MA Mahad DDI), Hj. Maryati secara resmi melepas siswanya yang menjadi peserta Raimuna Nasional (RAINAS) Xll Tahun 2023 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur Jakarta.


    Pelepasan yang ditandai dengan pengalungan lencana Pramuka Garuda dilaksanakan pada saat Upacara Bendera, Senin (31/07/2023) di Pelataran halaman Perguruan Mahad DDI.


    Adapun 2 Siswa MA Mahad DDI yang ikut tergabung sebagai peserta RAINAS XII Tahun 2023 yang berlangsung 13 - 21 Agustus 2023 bersama 32 peserta sebagai utusan Kwarcab Kabupaten Sidrap yaitu Nia Suryani dan Sri Afifah Darwis.


    Dalam arahannya, Kepala Madrasah Aliyah, Hj. Maryati menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang setinggi - tingginya atas pencapaian siswanya yang terpilih sebagai peserta RAINAS.


    " Alhamdulillah, kita patut bersyukur dan bangga anak - anak kita ada yang terpilih untuk mengikuti Raimuna Nasional," ucap Maryati




    Menurutnya, apa yang dicapai sekarang ini adalah hasil dari perjuangan karena pada awalnya ada sekitar seratusan peserta yang mengikuti seleksi kemudian yang lolos menjadi 32 peserta yang mewakili kwarcab Kabupaten Sidrap.


    " Apa kalian capai hari ini adalah hasil dari perjuangan bukan pemberian karena sekitar seratusan yang ikut seleksi yang lolos 32 peserta dan 2 diantaranya dari MA Mahad DDI," tambahnya. 




    Di hadapan para siswa, Kamad juga berpesan agar keduanya senantiasa menjaga nama baik Madrasah dan dapat beradaptasi dengan baik bersama peserta lainnya.


    Pada kesempatan itu, selain melepas dan memberikan uang saku kepada ke 2 siswanya yang mengikuti Raimuna Nasional, Kamad yang didampingi Wakamad dan pembina pramuka juga melepas 1 siswanya, Melani Nur Pelangi sebagai anggota PASKIBRAKA dalam rangka HUT RI ke 78 tingkat Kabupaten Sidrap. 

    Komentar

    Tampilkan