• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kegiatan Sosial Jalan Sehat dan Donor Darah H.Pathuddin: Berhasil Menyatukan Ribuan Peserta dalam Aksi Mulia untuk Masyarakat

    Satry Polang
    Sabtu, 26 Agustus 2023, Agustus 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-27T08:36:49Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250

    H.Pathuddin Anggota DPRD Kab.Sidrap dari Fraksi PPP berkoordinasi langsung dengan panitia untuk kelancaran kegiatan


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Kegiatan sosial jalan sehat dan donor darah yang diselenggarakan oleh H.Pathuddin Direktur CV.Mitra Mandiri berlangsung dengan sukses,Ahad (27/08/2023). Acara yang menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini dihadiri oleh 5000-an peserta dari berbagai kalangan masyarakat baik itu orang tua dan anak-anak yang antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang bermanfaat ini.


    Jalan sehat yang diadakan dalam kegiatan ini dimulai dari pukul 07.00 pagi dimulai dari Desa Cipotakari dan finish di lapangan Desa Bulo.Para peserta jalan sehat berjalan sejauh 5 kilometer dengan rute yang telah ditentukan. Selama perjalanan, peserta dapat menikmati pemandangan indah Desa Cipotakari dengan Desa Bulo dan juga berinteraksi dengan peserta lainnya. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, yang membuat suasana menjadi semakin meriah.





    Selain jalan sehat, terlaksana pula kegiatan donor darah. Peserta yang ingin mendonorkan darahnya dapat mendaftarkan diri dan menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu. Tim medis yang telah disiapkan dengan baik melakukan proses pengambilan darah dengan profesional dan aman. Peserta yang telah mendonorkan darahnya diberikan makanan dan minuman untuk pemulihan kondisi tubuh mereka. Kegiatan donor darah ini mendapat sambutan yang sangat positif dari peserta, karena mereka merasa berkontribusi dalam menyelamatkan nyawa orang lain.



    Selain jalan sehat dan donor darah, kegiatan ini juga menyediakan Door prize yang menarik hingga Hadiah utama yakni Umroh bagi peserta yang beruntung. 


    Kegiatan sosial jalan sehat dan donor darah ini dapat dikatakan sukses berkat kerja keras dan dedikasi dari H.Pathuddin Anggota DPRD Kab.Sidrap dari Fraksi PPP 


    "Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan berbagi dengan sesama melalui donor darah," harapnya.


    Beliau juga menghaturkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan ini. Baik itu dari peserta dan panitia, memliki kontribusi penting dalam hal mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama melalui donor darah dan meningkatkan solidaritas serta silaturahmi dengan jalan sehat.


    Masyarakat berharap Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang karena mempunyai nilai manfaat untuk kesehatan dan sesama.

    Komentar

    Tampilkan