• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Membangun Kolaborasi Efektif: Rapat Kerja Pertama IAI DDI Sidrap untuk Mendorong Kemajuan Kampus

    Satry Polang
    Minggu, 27 Agustus 2023, Agustus 27, 2023 WIB Last Updated 2023-08-27T17:54:56Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Rapat Kerja Pertama Institut Agama Islam DDI Sidrap 


    Narasirakyat.my.id, Sidrap -- Institut Agama Islam DDI Sidrap menggelar Rapat Kerja Pertama dengan tujuan untuk memastikan para pimpinan kampus dapat bersinergi dalam merumuskan program kerja untuk kemajuan kampus.Kegiatan tersebut di gelar di Aula pertemuan Cafe Hadide , Pangkajene,Ahad (27/08/2023).Rapat tersebut dipimpin oleh Dr. Mansur, Rektor IAI DDI Sidrap, yang memiliki visi dan misi yang kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di kampus ini.


    Sebagai seorang pemimpin, Dr. Mansur memiliki visi yang jelas untuk Institut Agama Islam DDI Sidrap. Ia bertekad untuk menjadikan kampus ini sebagai lembaga pendidikan yang unggul dan berdaya saing tinggi. Melalui program kerja yang efektif dan inovatif, Dr. Mansur berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat.


    "Alhamdulillah.Kegiatan yang kami gelar ini merupakan rapat kerja pertama setelah beralih dari sekolah tinggi menjadi Institut untuk menata manajemen kampus, diharapkan kepada seluruh pimpinan ini mulai dari warek,dekan, Kaprodi, Sekretaris prodi, dan kepala-kepala lembaga bisa saling bersinergi untuk merumuskan program-program kedepan yang akan membawa kemajuan untuk IAI DDI Sidrap," jelasnya.


    Dalam Rapat Kerja Pertama ini, Dr. Mansur dan para pimpinan kampus membahas berbagai program kerja yang akan diimplementasikan untuk kemajuan kampus. Beberapa program yang diusulkan antara lain adalah peningkatan fasilitas dan infrastruktur kampus, pengembangan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan kampus, peningkatan kualitas pengajaran dan penelitian, serta peningkatan kerjasama dengan lembaga pendidikan dan lembaga terkait lainnya.


    Dr. Mansur sangat menekankan pentingnya sinergi antara para pimpinan kampus dalam merumuskan program kerja. Ia mengajak semua pihak untuk saling mendengarkan dan menghargai pendapat satu sama lain, serta bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama.


    Dalam hal ini Drs. H Kadir, M.A Ketua Yayasan IAI DDI Sidrap menyatakan bahwa 

    dengan sinergi yang kuat, diharapkan program kerja yang dirumuskan dapat terimplementasi dengan baik dan memberikan dampak positif bagi kemajuan kampus.


    Melalui Rapat Kerja Pertama ini, Dr. Mansur dan para pimpinan kampus berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan harmonis. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Institut Agama Islam DD Sidrap dan menjadikannya sebagai lembaga yang diakui secara nasional dan internasional. 


    Sementara itu, Mujahidin S.Pd.I ., M.Pd.I Warek III menegaskan bahwa dengan kerjasama yang baik antara pimpinan kampus, diharapkan kampus ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat dan bangsa.

    Komentar

    Tampilkan