• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Menginspirasi Generasi Muda: Dr. Muhammad Tahir Rektor ItKesMu Sidrap Memimpin Pembukaan Mastama Masa Ta'aruf Mahasiswa Baru dengan Format Hibrid

    Satry Polang
    Rabu, 30 Agustus 2023, Agustus 30, 2023 WIB Last Updated 2023-08-31T06:58:26Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Institut Kesehatan Muhammadiyah (ItKesMu) Kabupaten Sidrap melaksanakan pembukaan Masa Ta'aruf Mahasiswa Baru


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Pada tahun akademik 2023/2024, Institut Kesehatan Muhammadiyah (ItKesMu) Kabupaten Sidrap melaksanakan pembukaan Masa Ta'aruf Mahasiswa Baru (Mastama) dengan menggunakan format hibrid (online offline). Dalam acara ini, sebanyak 467 mahasiswa baru atau yang biasa disebut Maba hadir untuk memulai perjalanan mereka sebagai bagian dari ItKesMu,Rabu (30/08/2023).


    Dr. Muhammad Tahir Rektor ItKesMu Kabupaten Sidrap memimpin acara pembukaan Mastama ini dengan penuh semangat dan antusiasme. Beliau memberikan sambutan yang menginspirasi kepada para Maba, mengajak mereka untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengembangkan diri dan mencapai kesuksesan di masa depan.


    Dalam sambutannya, Dr. Muhammad Tahir juga menekankan pentingnya adaptasi dengan perkembangan teknologi. Dengan menggunakan format hibrid, ItKesMu Kabupaten Sidrap memberikan kesempatan kepada para Maba untuk mengikuti kegiatan secara online maupun offline, sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan teknologi yang mereka miliki. Hal ini diharapkan dapat memudahkan para Maba dalam mengikuti proses pembelajaran dan berinteraksi dengan dosen dan teman-teman sekelas.



    Pembukaan Mastama tahun ini juga diramaikan dengan berbagai kegiatan sosial dan akademik yang bertujuan untuk memperkenalkan para Maba dengan lingkungan kampus dan kehidupan perkuliahan. Mereka diberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan senior-senior mereka, mengikuti workshop dan seminar, serta mengenal lebih dekat dengan fakultas dan jurusan yang mereka pilih.


    Dengan dilaksanakannya pembukaan Mastama tahun ini secara hibrid, ItKesMu Kabupaten Sidrap memberikan kesempatan kepada para Mahasiswa baru untuk melanjutkan pendidikan mereka. Semoga melalui Mastama ini, para Maba dapat memulai perjalanan mereka di ItKesMu dengan semangat dan motivasi yang tinggi untuk meraih kesuksesan di masa depan.

    Komentar

    Tampilkan