• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Menyaksikan Film Tjokroaminoto dalam Ajang Nonton Bareng di Perpustakaan Daerah Kab.Sidrap, Menguatkan Rasa Kebangsaan dan Penghargaan terhadap Sejarah

    Satry Polang
    Senin, 28 Agustus 2023, Agustus 28, 2023 WIB Last Updated 2023-08-29T05:23:05Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Nonton bareng kebangsaan film Tjokroaminoto di Perpustakaan Daerah Kab.Sidrap


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, sebuah acara nonton bareng film Tjokroaminoto akan digelar oleh Aliansi Pemuda malam ini di Perpustakaan Daerah Kab.Sidrap, Selasa (29/08/2023).Acara ini dimulai pukul 20.00 Wita malam nanti selanjutnya kegiatan tersebut bertujuan untuk menghidupkan semangat kebangsaan dan mengenalkan sosok Tjokroaminoto kepada generasi muda Indonesia.


    Tjokroaminoto, seorang tokoh pergerakan nasional yang berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, telah memberikan kontribusi besar dalam memperjuangkan hak-hak rakyat Indonesia. Melalui film ini, diharapkan generasi muda dapat memahami perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan oleh para pahlawan kita.


    Aliansi Pemuda Kab.Sidrap, sebuah organisasi yang terdiri dari berbagai kelompok pemuda di Kab.Sidrap, telah bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyelenggarakan acara nonton bareng ini. Tujuannya adalah untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antar pemuda serta mengajak mereka untuk lebih peduli dengan sejarah dan perjuangan bangsa.



    Imam Ismail inisiator kegiatan ini yang juga sebagai Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Kab.Sidrap mengungkapkan bahwa melalui acara ini, Aliansi Pemuda Kab.Sidrap berharap dapat membangkitkan semangat kebangsaan dan memperkuat rasa cinta tanah air di kalangan generasi muda. Mereka ingin mengajak pemuda Indonesia untuk lebih aktif berpartisipasi dalam pembangunan bangsa, serta menjaga dan melestarikan nilai-nilai kebangsaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita.


    Lanjut dijelaskan, Beliau juga selaku Ketua Badan Komunikasi Pemuda Koperasi Kab.Sidrap menekankan dengan adanya acara nonton bareng film Tjokroaminoto ini, diharapkan generasi muda dapat lebih mengenal sejarah bangsa dan memahami pentingnya perjuangan untuk meraih kemerdekaan. Aliansi Pemuda Kab.Sidrap berkomitmen untuk terus mengadakan acara-acara serupa guna memperkuat semangat kebangsaan dan mempersatukan pemuda Indonesia dalam membangun masa depan yang lebih baik. Untuk mendapatkan tiket nonton bareng tersebut bisa menghubungi kontak personnya 082192715747.

    Komentar

    Tampilkan