• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pemuda Muslimin Sidrap: Membangun Kebangsaan Melalui Nonton Bareng Film Tjokroaminoto di Perpustakaan Daerah Sidrap

    Satry Polang
    Selasa, 29 Agustus 2023, Agustus 29, 2023 WIB Last Updated 2023-08-30T01:20:51Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Pemuda muslimin Sidrap sukses menggelar acara nonton bareng film Tjokroaminoto di Gedung Perpustakaan Daerah Sidrap


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Pemuda muslimin Sidrap sukses menggelar acara nonton bareng film Tjokroaminoto di Gedung Perpustakaan Daerah Sidrap,Selasa (29/08/2023) malam.Acara ini merupakan salah satu upaya dari pemuda Muslimin Sidrap dalam membangun kebangsaan dan mengenalkan tokoh-tokoh nasional kepada generasi muda.


    Imam Ismail selaku ketua Pemuda Muslimin Sidrap menyatakan bahwa Tjokroaminoto, tokoh pergerakan nasional yang tidak bisa dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia, menjadi pilihan yang tepat untuk ditampilkan dalam acara ini. Melalui film ini, para pemuda Sidrap dapat memahami perjuangan dan semangat Tjokroaminoto dalam memperjuangkan kemerdekaan dan keadilan bagi bangsa Indonesia.


    Acara nonton bareng ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda Sidrap. Mereka hadir untuk mendukung dan menyaksikan film yang menggugah semangat nasionalisme ini.Pengundian door prize juga  dilakukan setelah pemutaran film, sehingga para peserta mendapatkan souvenir serta hadiah menarik.Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para penonton.


    Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara pemuda Sidrap. Melalui kegiatan seperti ini, para pemuda dapat saling mengenal dan berkolaborasi dalam membangun kebersamaan dan semangat.Pemuda Muslimin Sidrap berharap bahwa acara nonton bareng ini dapat menjadi langkah awal untuk membangun kesadaran dan rasa cinta terhadap bangsa dan negara.


    Kesuksesan acara nonton bareng film Tjokroaminoto ini tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama seluruh panitia pelaksana. Mereka telah bekerja sama dengan pihak terkait dalam menyelenggarakan acara ini, mulai dari pemilihan lokasi hingga promosi acara. Semangat dan dedikasi yang tinggi dari para pemuda Sidrap menjadi kunci kesuksesan acara ini.


    Sementara itu,Abdul Muis Kabid Pengolahan Layanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan menjelaskan acara nonton bareng film Tjokroaminoto yang diselenggarakan di Gedung Perpustakaan Daerah Sidrap merupakan langkah yang tepat dalam membangun kebangsaan serta bentuk kontribusi kami dalam membangun semangat literasi.Melalui film ini, para pemuda dapat mengenal dan memahami perjuangan tokoh nasional seperti Tjokroaminoto. Dan hal ini akan menambah wawasan mereka sehingga termotivasi untuk menjaga semangat kebangsaannya.


    Selanjutnya, Arfan salah satu penonton film  tersebut mengapresiasi kegiatan itu. Dia menunturkan semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda lainnya dalam membangun semangat kebangsaan.

    Komentar

    Tampilkan