• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Pentas Tim Kesenian Kab. Sidenreng Rappang: Pesona Budaya yang Menghiasi PEKAN RAYA SULSEL TAHUN 2023 di CPI Makassar

    Satry Polang
    Rabu, 30 Agustus 2023, Agustus 30, 2023 WIB Last Updated 2023-08-31T05:24:57Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Tim Kesenian Kabupaten Sidenreng Rappang tampil memukau para penonton 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Pada acara PEKAN RAYA SULSEL TAHUN 2023 yang diadakan di CPI Makassar,Rabu malam (29/08/2023).Kabupaten Sidenreng Rappang turut berpartisipasi dengan menghadirkan Pentas Tim Kesenian yang memukau. Dalam acara tersebut, Jubir Andi Pariwusi Kabid Kebudayaan Disdikbud Kab.Sidrap menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap penampilan yang luar biasa dari Tim Kesenian Kabupaten Sidenreng Rappang.


    Tim Kesenian Kabupaten Sidenreng Rappang berhasil mencuri perhatian penonton dengan penampilan yang memukau. Mereka menghadirkan berbagai jenis seni tradisional yang menggambarkan kekayaan budaya lokal Kabupaten Sidenreng Rappang. Dengan kostum penampilan yang memukau mereka berhasil menghibur dan memikat hati seluruh penonton yang hadir.


    Jubir Andi Pariwusi Kabid Kebudayaan Disdikbud Kab.Sidrap menyatakan kebanggaannya atas penampilan luar biasa dari Tim Kesenian Kabupaten Sidenreng Rappang. Ia mengapresiasi upaya mereka dalam melestarikan dan mempromosikan budaya lokal melalui seni pertunjukan. Menurutnya, penampilan mereka tidak hanya menghibur, tetapi juga menjadi sarana penting untuk memperkenalkan kekayaan budaya Kabupaten Sidenreng Rappang kepada masyarakat Sulawesi Selatan.


    Kehadiran Tim Kesenian Kabupaten Sidenreng Rappang dalam acara PEKAN RAYA SULSEL TAHUN 2023 di CPI Makassar menunjukkan betapa pentingnya kesenian dalam memperkaya dan memperkuat budaya lokal. Melalui seni pertunjukan, kita dapat memperkenalkan dan mempromosikan kekayaan budaya suatu daerah kepada masyarakat luas. Selain itu, seni pertunjukan juga dapat menjadi sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan antar masyarakat.


    Dengan penampilan yang memukau di acara PEKAN RAYA SULSEL TAHUN 2023, Tim Kesenian Kabupaten Sidenreng Rappang telah membuktikan potensi dan keunggulan budaya mereka. Harapannya, kehadiran mereka dalam acara ini dapat menjadi awal yang baik untuk lebih mengapresiasi dan mendukung pengembangan seni dan budaya di Kabupaten Sidenreng Rappang. Semoga ke depannya, seni pertunjukan dapat terus berkembang dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

    Komentar

    Tampilkan