• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Tim Sepakbola Mini SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang Menuju Juara

    Satry Polang
    Selasa, 08 Agustus 2023, Agustus 08, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T02:54:29Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Tim Sepakbola Mini SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang beserta Official Team


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Kompetisi Sepak bola mini Antar SD Se-kec.Panca Rijang telah bergulir.Seluruh tim terbaik dari berbagai Sekolah menunjukkan permainan apiknya dalam kompetisi tersebut. Hal ini,selain untuk meraih prestasi di cabang Sepakbola mini juga untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.


    Salah satu peserta kompetisi yakni SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang telah menunjukkan kelasnya. Sebagai salah satu tim yg patut di perhitungkan meraih prestasi dalam kompetisi itu. Setelah melalui rangkaian latihan serta uji coba tim tersebut, kini melangkah lebih jauh menuju juara kompetisi.


    Di awali oleh laga pembuka tim SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang di bawah asuhan Ustadz Arief dan Ustadz Bahru mampu meraih kemenangan secara dramatis atas SDN 2 Maccorawalie Rappang.Setelah melewati dua babak dengan hasil imbang. Dilanjutkan dengan adu pinalti.


    Dalam adu Finalti tersebut ketangguhan kiper SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang ditunjukkan dengan menahan tembakan dari eksekutor tim lawan.Begitupun sebaliknya adu kuat kiper dan penendang terjadi namun akhirnya SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang mampu meraih kemenangan dengan skor 1 - 0 melalui kaki Nuril dengan sebuah tendangan yg mengarah ke pojok gawang lawan.


    Selanjutnya, tim SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang kembali menunjukkan kualitasnya dengan menumbangkan lawannya.Kali ini SDN 3 Macorawalie Rappang merasakan permainan yang solid dan penuh kekompakan dari Tim SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang.


    Dalam laga ini strategi serta taktik dari sang pelatih membuahkan hasil yang sempurna. Tim SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang menang telak yakni tiga gol tanpa balas.Adapun pencetak gol yakni Izaz,Keysha dan Ahnaf,Rabu (09/08/2023).


    Pertandingan yang di hadiri oleh pihak sekolah ini memberikan motivasi kepada pemain untuk terus bersemangat untuk terus bertanding.


    Ustadz Arief menyatakan hal yang dicapai saat ini merupakan hasil kerja tim dari anak-anak Sholeh yang mampu bermain secara baik dan solid.


    Kemudian, Ustadz bahru juga tak henti-hentinya terus memompa semangat bertanding dari tim Sepakbola mini SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang.

    Para rekan-rekan guru lainnya juga melakukan hal sama. Mereka optimis Tim ini akan juara dalam kompetisi tersebut.


    Menanggapi hal tersebut, Abdul Malik Kepala Sekolah SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang menyatakan kesyukurannya atas hasil yang diraih. Tentunya hal ini menjadi motivasi bagi tim untuk berprestasi dan beliau mengungkapkan bahwa pihak sekolah mendukung penuh seluruh kegiatan pengembangan minat dan bakat dari siswa termasuk tim Sepakbola mini SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang.


    Terima kasih banyak juga kami ucapkan kepada seluruh orang tua yang tiada hentinya mendukung kegiatan dari para anak Sholeh dan Sholehah. 


    Tim sepakbola mini SD Qur'ani Al-Ikhlash Rappang di prediksi akan menunjukkan kembali menunjukkan kualitas di babak selanjutnya di semifinal nanti sore.Tentunya sangat diperlukan dukungan dari berbagai pihak untuk terus meningkatkan semangat bertanding seluruh anak Sholeh.

    Komentar

    Tampilkan