• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    TNI dan SDN 4 Rappang Bersinergi Tingkatkan Kualitas Pendidikan

    Satry Polang
    Kamis, 03 Agustus 2023, Agustus 03, 2023 WIB Last Updated 2023-08-04T03:22:06Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Babinsa (Bintara Pembina Desa) Lalebata, Koptu Daniel Rerung, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di SDN 4 Rappang


    Narasirakyat.my.id,SIDRAP - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Lalebata, Koptu Daniel Rerung, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di SDN 4 Rappang, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Rabu, 3 Agustus 2023, pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan dan perhatian kepada para siswa dan siswi sekolah.


    Dalam kegiatan tersebut, Koptu Daniel Rerung menyampaikan beberapa himbauan yang diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran para siswa dalam menjalani proses belajar mengajar di sekolah. Salah satunya adalah pentingnya disiplin dalam mematuhi waktu sekolah dan menghormati aturan yang berlaku di lingkungan sekolah. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekolah untuk menciptakan suasana belajar yang nyaman dan kondusif.


    Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., mengapresiasi inisiatif dan kerja keras Babinsa Lalebata, Koptu Daniel Rerung dalam memberikan edukasi dan imbauan kepada para siswa. Menurut Letkol Inf Andika, kegiatan Komsos seperti ini merupakan langkah yang tepat dalam mendekatkan TNI dengan masyarakat, khususnya di lingkungan sekolah.


    "Himbauan yang disampaikan Koptu Daniel Rerung sangat relevan dan memiliki dampak positif bagi para siswa. Selain sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, TNI juga berperan aktif dalam mendukung proses pendidikan di masyarakat," ujar Letkol Inf Andika.


    Kegiatan Komsos ini mendapat sambutan hangat dan positif dari kalangan siswa, guru, dan kepala sekolah di SDN 4 Rappang. Mereka menyambut baik langkah TNI untuk berkomunikasi secara langsung dengan siswa dan memberikan pengarahan yang positif. Para siswa berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan secara rutin untuk memberikan pembekalan dan motivasi kepada mereka dalam meraih prestasi di bidang pendidikan.


    Koptu Daniel Rerung berharap bahwa pesan-pesan positif yang disampaikan dapat dijadikan motivasi bagi para siswa untuk menjadi generasi yang tangguh, cerdas, dan berbakti kepada negara. Dalam kesempatan ini, TNI juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap bersinergi dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan mendukung kemajuan pendidikan di daerah.

    Komentar

    Tampilkan