• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Antusiasme Masyarakat Hadiri Reses Abd. Rahman Mustafa Anggota DPRD Sidrap Fraksi Nasdem

    Satry Polang
    Selasa, 26 September 2023, September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-27T04:05:51Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Antusiasme masyarakat dalam Reses Abd.Rahman Mustafa (ARM) Anggota DPRD Sidrap Fraksi Nasdem di Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Abd.Rahman Mustafa  (ARM) Anggota DPRD Sidrap Fraksi Nasdem Mengadakan Reses / Temu Konstiuen Masa Sidang III 2023,Selasa, 26 September 2023, di Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang.Acara ini mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat setempat, dengan hadirnya sekitar 420 orang.



    Abd. Rahman Mustafa legislator dari dapil Kulo,Panca Rijang dan Baranti ini dikenal dengan responsnya yang cepat terhadap keluhan-keluhan yang diajukan oleh warga. Contohnya, permintaan dari warga untuk adanya timbunan 5 mobil dan 100 kursi telah disetujui untuk dilaksanakan melalui program gantunganku 80-20 pada bulan November 2023. Hal ini menunjukkan komitmen Abd. Rahman Mustafa dalam mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang dia wakili.


    Komunikasi yang Efektif dengan Masyarakat

    Acara reses atau temu konstituen ini merupakan salah satu upaya Abd. Rahman Mustafa untuk menjalin komunikasi yang efektif dengan masyarakat. Dalam acara ini, masyarakat dapat secara langsung bertemu dan berbicara langsung dengan Abd. Rahman Mustafa untuk menyampaikan keluhan, saran, dan aspirasi mereka. Dengan adanya dialog langsung seperti ini, diharapkan terjadi pemahaman yang lebih baik antara Abd. Rahman Mustafa dengan masyarakat yang dia wakili.


    Kehadiran Banyak Masyarakat Menggambarkan Kepercayaan pada Abd. Rahman Mustafa

    Dengan hadirnya sekitar 420 orang pada acara reses ini, hal ini dapat dijadikan sebuah gambaran bahwa masyarakat kelurahan rappang sangat mengapresiasi dan mempercayai Abd. Rahman Mustafa sebagai wakil mereka di DPRD Sidrap. Kehadiran yang banyak ini juga menunjukkan tingginya kebutuhan dan aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada Abd. Rahman Mustafa sebagai pengambil keputusan di tingkat legislatif.



    Melalui acara reses atau temu konstituen ini, Abd. Rahman Mustafa juga menegaskan komitmennya untuk melayani masyarakat. Dengan mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat, diharapkan Abd. Rahman Mustafa dapat menghasilkan kebijakan yang lebih baik dan lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan adanya komitmen ini, diharapkan Abd. Rahman Mustafa dapat menjadi wakil yang selalu siap untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Sidrap di tingkat DPRD.

    Komentar

    Tampilkan