• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dibuka Resmi Oleh Anggota DPRD Provinsi SulSel H.Zulkifli Zain Turnamen Sepak Bola Rappang Cup I Mempersembahkan Pertandingan Berkualitas

    Satry Polang
    Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T17:56:38Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Foto bersama H.Zulkifli Zain Anggota DPRD Prov. Sulawesi Selatan dengan para panitia Rappang Cup I


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Turnamen Sepak Bola RAPPANG CUP I secara resmi digelar di Lapangan Andi Cammi Rappang,Ahad, (09/09/2023). Turnamen ini diselenggarakan oleh GENERASI MUDA RAPPANG bekerja sama dengan sejumlah sponsor. Kegiatan pembukaan turnamen ini diresmikan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Golkar H.Zulkifli Zain.


    Dalam upaya mendukung perkembangan olahraga sepak bola di Rappang, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Golkar H.Zulkifli Zain turut hadir dan membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola RAPPANG CUP I. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat menjadi ajang yang mempererat persatuan dan kesatuan serta mencetak bibit-bibit unggul di bidang sepak bola.



    Turnamen Sepak Bola RAPPANG CUP I juga berhasil melibatkan sejumlah sponsor yang turut berperan dalam kesuksesan acara ini. Melalui partisipasi sponsor tersebut turnamen ini tentunya akan  berjalan dengan lancar dan sukses.


    Tidak hanya para pemain sepak bola, tetapi juga masyarakat Rappang secara umum turut merasakan antusiasme yang tinggi terhadap turnamen ini. Banyaknya tim yang berpartisipasi sebagai peserta menunjukkan animo yang besar dari masyarakat dalam mendukung dan mengikuti kegiatan olahraga ini. Hal ini membuktikan bahwa sepak bola tetap menjadi salah satu olahraga yang populer dan disukai di Rappang.



    Turnamen Sepak Bola RAPPANG CUP I juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk mengembangkan bibit-bibit unggul di bidang sepak bola. Dengan adanya turnamen ini, para pemain muda akan memiliki kesempatan untuk berkompetisi dan mengasah kemampuan mereka. Diharapkan bahwa melalui turnamen ini, akan muncul bakat-bakat muda yang dapat menjadi pemain sepak bola profesional di masa depan.



    Turnamen Sepak Bola RAPPANG CUP I merupakan ajang yang penting dalam mengembangkan olahraga sepak bola di Rappang. Dengan partisipasi dari Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan dukungan sponsor, turnamen ini dapat berjalan dengan sukses. Antusiasme peserta dan harapan untuk mengembangkan bibit-bibit unggul di bidang sepak bola menjadi faktor penting dalam kesuksesan turnamen ini. Semoga turnamen ini dapat memberikan dampak positif dalam perkembangan sepak bola di Rappang dan menghasilkan pemain-pemain hebat di masa depan.

    Komentar

    Tampilkan