• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Dr. Muhammad Idris Usman, S.Ag., M.A Resmi Dilantik Sebagai Komandan Sub Menwa Kabupaten Sidrap: Menginspirasi Generasi Muda untuk Berkontribusi pada Keamanan Daerah

    Satry Polang
    Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T18:31:14Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Dr. Muhammad Idris Usman, S.Ag., M.A resmi dilantik sebagai "Komandan Sub Menwa Kabupaten Sidrap"


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Dr. Muhammad Idris Usman, S.Ag., M.A merupakan seorang tokoh yang sangat berpengaruh di Kabupaten Sidrap. Beliau telah dilantik sebagai "Komandan Sub Menwa Kabupaten Sidrap" pada tanggal 8 September 2023. Dr. Muhammad Idris Usman saat ini menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) di Kabupaten Sidrap.



    Dr. Muhammad Idris Usman memiliki pengalaman yang luas dalam bidang keagamaan.Sebagai Kepala Kantor Kemenag Sidrap, Dr. Muhammad Idris Usman memiliki tanggung jawab yang besar dalam memajukan dan mengembangkan kegiatan keagamaan di Kabupaten Sidrap. Beliau bertugas untuk memastikan bahwa semua program dan kegiatan yang dilakukan oleh Kemenag Sidrap berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.


    Pengangkatannya sebagai "Komandan Sub Menwa Kabupaten Sidrap" merupakan bukti kepercayaan yang diberikan kepada Dr. Muhammad Idris Usman. Sebagai komandan, beliau akan bertanggung jawab dalam mengoordinasikan kegiatan-kegiatan Menwa di Kabupaten Sidrap, serta memastikan kedisiplinan dan profesionalisme anggota Menwa.



    Dr. Muhammad Idris Usman memiliki visi untuk membangun Kabupaten Sidrap yang lebih baik melalui pengembangan kegiatan keagamaan yang berkualitas. Beliau berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan agama, memperkuat kelembagaan keagamaan, serta meningkatkan pelayanan publik di bidang keagamaan.


    Dalam misinya, Dr. Muhammad Idris Usman akan bekerja sama dengan seluruh pihak terkait untuk mencapai tujuan tersebut. Beliau akan melibatkan masyarakat, tokoh agama, dan lembaga keagamaan lainnya dalam merumuskan kebijakan dan program yang dapat meningkatkan kualitas kegiatan keagamaan di Kabupaten Sidrap.


    Dengan pengalaman, pendidikan, dan komitmen yang dimiliki oleh Dr. Muhammad Idris Usman, diharapkan bahwa Kabupaten Sidrap akan semakin maju dan berkembang dalam bidang keagamaan. Semoga beliau dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kabupaten Sidrap.

    Komentar

    Tampilkan