• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Gelar Reses di Desa Sipodeceng,H.Pathuddin Berkomitmen Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

    Satry Polang
    Kamis, 28 September 2023, September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T07:17:59Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Pathuddin Dalam Reses di Desa Sipodeceng didampingi oleh Kepala Desa serta Ridwan Wahid caleg PPP Dapil Kulo,Baranti dan Panca Rijang 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- H.Pathuddin Anggota DPRD Sidrap Fraksi PPP gelar Reses Masa Sidang III Tahun 2023 desa Sipodeceng Kec.Baranti, Rabu (27/09/2023).H.Pathuddin Anggota DPRD Sidrap Fraksi PPP mendengarkan Aspirasi Masyarakat



    Dalam reses masa sidang III tahun 2023, H.Pathuddin Anggota DPRD Sidrap Fraksi PPP turut berpartisipasi aktif dalam meningkatkan fasilitas umum di desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti. Dalam kesempatan ini, beliau berkomunikasi langsung dengan masyarakat dan memberikan solusi atas setiap keluhan yang ada.


    Salah satu yang menjadi perhatian utama H.Pathuddin adalah memperbaiki lampu jalan yang rusak. Beliau menyadari bahwa penerangan yang baik sangat penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Dalam hal ini, beliau berjanji akan mengupayakan perbaikan lampu jalan yang rusak dan memastikan bahwa seluruh desa Sipodeceng memiliki penerangan yang memadai.


    Selain itu, akses jalan yang baik juga menjadi prioritas bagi H.Pathuddin. Beliau menyadari bahwa akses yang sulit dapat menghambat perkembangan ekonomi dan sosial masyarakat. Oleh karena itu, beliau berkomitmen untuk memperbaiki dan meningkatkan fasilitas jalan di desa Sipodeceng.


    Lebih lanjut, H.Pathuddin juga memperhatikan permasalahan irigasi di desa Sipodeceng. Beliau menyadari bahwa irigasi yang baik sangat penting dalam mendukung pertanian sebagai mata pencaharian utama masyarakat di sana. Dalam hal ini, beliau akan berusaha memperbaiki infrastruktur irigasi dan memastikan bahwa air irigasi dapat mengalir dengan lancar ke setiap lahan pertanian.


    Selain memperbaiki fasilitas umum, H.Pathuddin juga mengutamakan kepentingan masyarakat. Beliau mendengarkan dengan seksama setiap keluhan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat desa Sipodeceng. Beliau berkomitmen untuk menjadi penghubung antara masyarakat dan pemerintah serta memastikan bahwa setiap keluhan dan aspirasi masyarakat didengar dan diperhatikan oleh pihak yang berwenang.


    Dalam kesempatan ini, H.Pathuddin juga memperkenalkan caleg dari Fraksi PPP yang diusung oleh beliau. Ridwan Wahid, caleg dapil Kulo, Baranti, dan Panca Rijang, merupakan sosok yang ideal yang mampu menyuarakan aspirasi masyarakat di wilayah tersebut. Beliau, dengan nomor urut 6, akan berjuang untuk mewakili dan mengadvokasi kepentingan masyarakat di tingkat legislatif.


    Dengan reses ini, H.Pathuddin menunjukkan komitmennya dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Sipodeceng. Dengan memperbaiki fasilitas umum, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan memperkenalkan caleg yang peduli terhadap kepentingan masyarakat, beliau berharap dapat mengemban tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.

    Komentar

    Tampilkan