• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Kapten Czi Beny Gunawan Beri Arahan ke Satgas TMMD ke-118 Mengawali Pembangunan Jembatan di Desa Kalempang

    Satry Polang
    Kamis, 21 September 2023, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T01:21:28Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Kapten Czi Beny Gunawan, memberikan arahan penting kepada anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap


    Narasirakyat.my.id,Sidrap — Pasiops Kodim 1420/Sidrap, Kapten Czi Beny Gunawan, memberikan arahan penting kepada anggota Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1420/Sidrap pada Jumat, 22 September 2023, sebelum memulai kegiatan pembangunan jembatan di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.


    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kodim 1420/Sidrap dalam membantu masyarakat setempat untuk meningkatkan akses dan konektivitas antarwilayah. Pembangunan jembatan ini diharapkan dapat mempermudah mobilitas warga dan menghubungkan Desa Kalempang dengan desa-desa tetangga, sehingga memacu pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.


    Kapten Czi Beny Gunawan menyampaikan pentingnya koordinasi dan kerja sama antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat dalam proses pembangunan jembatan ini. "Kerja sama yang baik antara anggota Satgas dan masyarakat sangat penting agar proses pembangunan berjalan lancar dan sesuai dengan rencana," ujar Beny.


    Selain itu, Kapten Czi Beny Gunawan juga menekankan pentingnya keselamatan kerja selama proses pembangunan berlangsung. Ia menginstruksikan anggota Satgas TMMD untuk selalu memperhatikan protokol keselamatan dan menggunakan peralatan yang sesuai agar terhindar dari kecelakaan.


    Dalam kesempatan tersebut, Kapten Czi Beny Gunawan juga mengapresiasi antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Desa Kalempang. Ia berharap, melalui kegiatan TMMD ini, hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat, dan pembangunan jembatan dapat selesai tepat waktu serta memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat.


    Pembangunan jembatan di Desa Kalempang ini dijadwalkan berlangsung selama satu bulan dan melibatkan anggota Satgas TMMD serta masyarakat setempat yang turut ambil bagian dalam proses pengerjaan.

    Komentar

    Tampilkan