• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Membangun Optimisme melalui Bantuan: Penyaluran Logistik untuk Korban Bencana Angin Kencang di Sidrap

    Satry Polang
    Kamis, 14 September 2023, September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-14T15:15:24Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sidrap memberikan bantuan logistik kepada korban terdampak bencana angin kencang di Desa Passeno Kecamatan Baranti dan Desa Mattirotasi Kec. Watang Pulu


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sidrap telah menunjukkan komitmennya untuk memberikan bantuan logistik kepada korban terdampak bencana angin kencang di Desa Passeno Kecamatan Baranti dan Desa Mattirotasi Kec. Watang Pulu Kabupaten Sidrap,Kamis (14/09/2023).Dalam situasi seperti ini, BPBD Sidrap telah bergerak dengan sigap dan tegas untuk memastikan keselamatan para korban serta kepastian bantuan yang mereka terima.



    Pemerintah setempat juga turut terlibat aktif dalam penyaluran bantuan logistik bagi korban terdampak bencana angin kencang di Desa Passeno dan Desa Mattirotasi. Dalam situasi seperti ini, pemerintah setempat telah mengambil langkah-langkah efektif, termasuk melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti BPBD Sidrap dan aparat desa, untuk memastikan penyaluran bantuan yang tepat waktu dan efisien kepada para korban.



    Peran aparat desa dalam penyaluran bantuan logistik kepada korban terdampak sangat penting. Melalui mereka, bantuan dapat tepat sasaran dan segera diterima oleh para korban. Aparat desa merupakan ujung tombak dalam menyalurkan bantuan kepada para korban, mereka secara langsung berada di lapangan untuk memastikan bantuan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang terjadi di daerah terdampak.


    Melalui sinergi yang baik antara BPBD Sidrap, pemerintah setempat, dan aparat desa, penyaluran bantuan logistik bagi korban terdampak bencana angin kencang di Desa Passeno dan Desa Mattirotasi dapat segera dilakukan. Langkah-langkah koordinasi dan kerjasama yang solid antara semua pihak terlibat menjadi kunci utama dalam memastikan bantuan mencapai sasaran dengan cepat dan efektif.


    Penyaluran bantuan logistik untuk korban terdampak bencana angin kencang di Desa Passeno dan Desa Mattirotasi telah menjadi fokus prioritas bagi BPBD Sidrap, pemerintah setempat, dan aparat desa. Dengan sinergi yang baik, bantuan tersebut dapat segera tersalurkan kepada para korban. Semua pihak terus bekerja keras dalam memastikan keselamatan dan kepastian bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Semoga dengan bantuan yang diberikan, para korban dapat segera pulih dan bangkit dari bencana yang mereka alami.

    Komentar

    Tampilkan