• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Memperkuat Komitmen Bersama Dalam Musyawarah Daerah Persakmi Sulawesi Selatan di Sidrap

    Satry Polang
    Rabu, 06 September 2023, September 06, 2023 WIB Last Updated 2023-09-06T08:36:46Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Hasil Musda Persakmi Sul-Sel 


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Keputusan Musyawarah Daerah Persatuan Sarjana Kesehatan Masyarakat Indonesia (Persakmi) Sulawesi Selatan di gelar Di Sidrap, Pada 2-3 September 2023. Keputusan tersebut yakni terpilihnya Dr. Wahiduddin, S.KM,.M.Kes Sebagai Ketua Umum Persakmi Sulsel Dan Dr. Ishak Kenre, S.KM,.M.Kes sebagai Sekretaris Umum Persakmi Sulawesi Selatan


    Dalam keputusan Musyawarah Daerah Persakmi Sulawesi Selatan, Dr. Wahiduddin, S.KM,.M.Kes terpilih sebagai Ketua Umum Persakmi Sulsel. Sebagai Ketua Umum yang baru, Dr. Wahiduddin memiliki harapan besar untuk memajukan bidang kesehatan masyarakat di Sulawesi Selatan. Ia berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama antara Persakmi Sulsel dengan pemerintah daerah dan lembaga kesehatan lainnya guna menciptakan program-program yang berdampak positif bagi masyarakat.


    Dr. Wahiduddin juga berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pelatihan bagi para sarjana kesehatan masyarakat di Sulawesi Selatan. Ia akan bekerja sama dengan lembaga pendidikan dan tenaga ahli untuk mengembangkan kurikulum yang relevan dengan kebutuhan lapangan kerja. Dengan demikian, lulusan sarjana kesehatan masyarakat di Sulawesi Selatan akan memiliki keterampilan dan pengetahuan yang sesuai dengan tuntutan profesi.


    Sementara itu, Dr. Ishak Kenre, S.KM,.M.Kes terpilih sebagai Sekretaris Umum Persakmi Sulawesi Selatan. Sebagai Sekretaris Umum, Dr. Ishak memiliki harapan besar untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara anggota Persakmi Sulsel. Ia akan memastikan bahwa setiap keputusan dan program yang diambil oleh Persakmi Sulsel didasarkan pada konsensus dan kepentingan bersama.


    Dr. Ishak juga berharap dapat meningkatkan peran Persakmi Sulsel dalam advokasi dan pemberdayaan masyarakat. Ia akan bekerja sama dengan anggota Persakmi Sulsel untuk mengidentifikasi isu-isu kesehatan masyarakat yang mendesak dan mengembangkan strategi untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan demikian, Persakmi Sulsel dapat menjadi mitra yang kuat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan.


    Keputusan Musyawarah Daerah Persakmi Sulawesi Selatan untuk memilih Dr. Wahiduddin, S.KM,.M.Kes sebagai Ketua Umum dan Dr. Ishak Kenre, S.KM,.M.Kes sebagai Sekretaris Umum merupakan langkah penting dalam memajukan bidang kesehatan masyarakat di Sulawesi Selatan. Kedua pemimpin ini memiliki harapan besar untuk meningkatkan kerjasama, kualitas pendidikan, koordinasi, dan advokasi dalam rangka mencapai kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan. Dengan dukungan dan kerjasama semua anggota Persakmi Sulsel, kita dapat mencapai tujuan bersama ini.

    Komentar

    Tampilkan