• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Mendengar Suara Rakyat Melalui Reses: H. Pathuddin Anggota DPRD Sidrap Fraksi PPP Turun ke Kelurahan Lalebata, Panca Rijang

    Satry Polang
    Selasa, 26 September 2023, September 26, 2023 WIB Last Updated 2023-09-27T03:25:38Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    H.Pathuddin, Anggota DPRD Sidrap Fraksi PPP, melakukan kegiatan reses di Kelurahan Lalebata, Panca Rijang


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Selasa, 26 September 2023, H.Pathuddin, Anggota DPRD Sidrap Fraksi PPP, melakukan kegiatan reses di Kelurahan Lalebata, Panca Rijang. Dalam kegiatan ini, beliau berkesempatan menjelaskan hak dan kewajiban serta fungsi Anggota DPRD kepada masyarakat.



    Fokus utama H.Pathuddin adalah menyerap aspirasi masyarakat dalam berbagai bidang. Terdapat beberapa bidang yang menjadi perhatian beliau, antara lain pertanian serta  peningkatan kesejahteraan masyarakat.Dalam reses tersebut, H.Pathuddin dengan seksama mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat terkait berbagai masalah yang dihadapi. Dengan mendengarkan dan memperhatikan secara langsung, beliau berupaya untuk mencari solusi yang terbaik bagi masyarakat.



    Legislator dapil Kulo,Baranti dan Panca Rijang, H.Pathuddin juga bertekad untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Beliau menyadari bahwa banyak masyarakat yang masih hidup dalam kondisi sulit dan tidak merata. Oleh karena itu, beliau berkomitmen untuk melakukan berbagai langkah yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seperti memberikan bantuan kepada kelompok masyarakat yang kurang mampu serta memperjuangkan kebijakan yang berpihak pada rakyat.



    Sebagai anggota DPRD, H.Pathuddin memiliki komitmen yang kuat untuk mengedepankan kepentingan umat. Beliau mendukung dan berupaya untuk memperjuangkan kebijakan dan program yang dapat memberikan kebaikan dan manfaat bagi umat. Beliau juga menyadari bahwa tugasnya sebagai anggota DPRD adalah untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Oleh karena itu, beliau berkomitmen untuk terus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya demi kesejahteraan dan keberlanjutan pembangunan daerah.


    Dari kegiatan reses ini, terlihat bahwa H.Pathuddin benar-benar mengemban tugasnya sebagai anggota DPRD dengan tanggung jawab yang tinggi. Dengan mendengarkan aspirasi masyarakat, beliau berusaha untuk menjadi perwakilan yang efektif dan solutif bagi masyarakat. Beliau juga berkomitmen untuk terus mengedepankan kepentingan umat dalam setiap langkah dan keputusan yang diambil. Dengan adanya anggota DPRD yang seperti H.Pathuddin, diharapkan pembangunan daerah dapat terus berjalan dengan baik dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung.

    Komentar

    Tampilkan