• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Menggugah Semangat dan Cinta Al-Qur'an Dalam Tasyakuran Dirosa Angkatan VI oleh Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Sidrap

    Satry Polang
    Minggu, 24 September 2023, September 24, 2023 WIB Last Updated 2023-09-24T09:22:15Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Sidrap melalui Unit Pembinaan, Pengajaran, Tahfidzhul Al Qur'an (P2DQ) sukses menggelar Tasyakuran Dirosa angkatan VI


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Dalam rangka memperkuat ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur'an, Muslimah DPD Wahdah Islamiyah Sidrap melalui Unit Pembinaan, Pengajaran, Tahfidzhul Al Qur'an (P2DQ) sukses menggelar Tasyakuran Dirosa angkatan VI dengan tema "Bersama Al-Qur'an Membangun Ummat Yang Kuat dan Bermartabat". Kegiatan ini diadakan pada Hari Ahad, 24 September 2023, di Gedung Masyarakat Rappang dan Aula Islamic Center Pangkajene, Kabupaten Sidrap.


    Ustadzah Husniah, S.Pd, Gr Ketua Muslimah Wahdah Islamiyah Sidrap, menyatakan  tentang pentingnya mempelajari, menghafal, dan mengamalkan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari. Beliau menekankan bahwa Al-Qur'an adalah petunjuk hidup yang sempurna bagi umat Muslim. Ustadzah Husniah mengajak seluruh peserta untuk menjadi hafidzah-hafidzahah Al-Qur'an yang baik dengan melatih kemampuan membaca dan menghafal setiap hari.


    Pada acara ini, para peserta Dirosa angkatan VI yang telah menyelesaikan tahap pembelajaran Al-Qur'an mendapatkan penghargaan dan pengakuan atas dedikasi dan usaha mereka yang gigih. Proses belajar mengajar di P2DQ Wahdah Islamiyah Sidrap ini berlangsung dengan serius dan penuh kebersamaan sehingga menghasilkan para lulusan yang mampu membaca dan menghafal Al-Qur'an dengan baik.


    Selain itu, tasyakuran ini juga menjadi momen yang tepat untuk bertukar cerita, pengalaman, dan motivasi antara peserta dan para murobbi/murobbiyah (pengajar) yang terlibat di dalamnya. Semangat dan komitmen para peserta dalam menuntut ilmu agama Islam sangat terasa di acara ini. Mereka saling berbagi pengetahuan dan memberikan apresiasi satu sama lain atas perjuangan dan dedikasi yang mereka berikan selama proses pembelajaran.


    Tasyakuran Dirosa angkatan VI ini menjadi bukti nyata bahwa Wahdah Islamiyah Sidrap sangat peduli dan berkomitmen dalam pembinaan generasi yang bertakwa, berilmu, dan mencintai Al-Qur'an. Melalui P2DQ, Wahdah Islamiyah Sidrap berusaha menanamkan nilai-nilai keislaman dalam diri para peserta untuk memperkuat umat Islam yang kuat dan bermartabat.Harapanya semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dengan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi umat Muslim di Sidrap dan sekitarnya.


    Dengan adanya Dirosa angkatan VI ini, diharapkan semakin banyak Muslimah Sidrap yang terinspirasi untuk bergabung dalam kegiatan pembinaan dan pengajaran Al-Qur'an. Mari bersama-sama memperkokoh iman dan pengetahuan kita tentang Al-Qur'an agar menjadi generasi yang dapat membangun umat yang kuat dan bermartabat. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan Tasyakuran Dirosa angkatan VI ini. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kekuatan kepada  Wahdah Islamiyah Sidrap dalam melanjutkan misi keagamaan yang mulia ini.

    Komentar

    Tampilkan