• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Menyatukan Umat dan Menguatkan Iman Dalam Acara BESTI NU GAIS yang Digelar oleh PC NU Sidrap

    Satry Polang
    Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-10T05:30:49Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Sidrap sukses menggelar acara BESTI NU GAIS (Bersantai Sambil Ta'lim Ngopi untuk Gagas Perkara Iman & Islam) yang diadakan di Hadide Cafe & Resto Pangkajene


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Sidrap sukses menggelar acara BESTI NU GAIS (Bersantai Sambil Ta'lim Ngopi untuk Gagas Perkara Iman & Islam) yang diadakan di Hadide Cafe & Resto Pangkajene,Sabtu (09/09/2023) malam. Acara ini merupakan yang keempat kalinya dilaksanakan di setiap kecamatan yang berbeda.


    Dalam acara ini, diisi dengan kegiatan ngopi sambil membahas perkara iman dan Islam yang dibahas langsung oleh para muballigh NU Sidrap, antara lain Ust. Wahiddin Ar-Raffany, MA, Ust. H. Syamsuddin Bellong, M.Ap, Ust. H. Hamka Adama, Lc, Ust. Nidaul Islam, S.THi., M.Thi (Ketua LDNU Sidrap), Ust. Muh. Tang, S.Pd, dan tentunya oleh Gurutta Ustadz Muhammad Yusuf, S.Sos.I (Ketua PC NU Kab. Sidrap). Acara ini juga ditutup dengan doa oleh Ust. Lukman Kato, S.Pd.I (Ketua MWC NU Tellu Limpoe).


    Acara BESTI NU GAIS ini merupakan wadah bagi para anggota NU dan masyarakat umum untuk saling berdiskusi dan berbagi pengetahuan mengenai perkara iman dan Islam. Dalam suasana santai, peserta acara dapat menikmati secangkir kopi sambil mendengarkan pemaparan dari para muballigh NU yang ahli di bidangnya.


    Kehadiran para muballigh NU yang terkemuka di Sidrap menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta acara. Dengan pengalaman dan pengetahuan yang luas, mereka mampu memberikan pemahaman yang mendalam tentang perkara iman dan Islam kepada peserta acara. Diskusi yang terbuka dan interaktif juga menjadi ciri khas dari acara ini, sehingga peserta dapat berpartisipasi aktif dalam pembahasan.


    Acara BESTI NU GAIS juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk bertanya langsung kepada para muballigh NU mengenai perkara-perkara yang masih membingungkan. Hal ini memungkinkan peserta untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan menjawab keraguan yang ada.


    Dengan suksesnya acara BESTI NU GAIS kali ini, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran umat terhadap perkara iman dan Islam. Melalui diskusi dan pembelajaran yang dilakukan dalam suasana santai, diharapkan peserta acara dapat mengaplikasikan nilai-nilai Islam dalam kehidupan sehari-hari.

    Komentar

    Tampilkan