• Jelajahi

    Copyright © NARASI RAKYAT
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     


     


     

    Iklan


     

    Iklan

    Menyulam Solidaritas, Departemen Sosial DPD Wahdah Islamiyah Sidrap Gelar Kerja Bakti di Bekas Lokasi Kebakaran Ponpes Tahfidzul Qur'an Arrasikhun

    Satry Polang
    Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIB Last Updated 2023-09-09T11:08:13Z
    masukkan script iklan disini
    banner 728x250
    Departemen Sosial DPD Wahdah Islamiyah Sidrap Gelar Kerja Bakti di lokasi Bekas Kebakaran di Ponpes Ar-rashikun Bulu Padomae Sidrap


    Narasirakyat.my.id,Sidrap -- Departemen Sosial DPD Wahdah Islamiyah Sidrap mengadakan program kerja bakti di bekas lokasi kebakaran Ponpes Tahfidzul Qur'an Arrasikhun Bulu Padomae,Sabtu (09/09/2023). Kegiatan ini dilakukan pada jam 6 pagi sebagai bentuk partisipasi aktif dalam membantu masyarakat yang terdampak kebakaran.


    Bersama-sama, para relawan dari Departemen Sosial DPD Wahdah Islamiyah Sidrap turun langsung ke lokasi untuk membersihkan dan merapikan bekas lokasi kebakaran. Mereka bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi, memastikan bahwa area tersebut kembali bersih dan siap untuk digunakan kembali.


    Ustadz Arief salah satu pembina di pondok pesantren tersebut mengapresiasi kegiatan yg dilakukan. Menurutnya ini sebuah wujud kepedulian kepada sesama dan aksi solidaritas yg tentunya akan di bangun terus guna merekatkan Ukhuwah islamiah dalam hal gotong royong.


    Kerja bakti ini menjadi bukti nyata bahwa solidaritas dan gotong royong masih sangat kuat di masyarakat kita. Meskipun terjadi musibah kebakaran, tetapi dengan adanya kerja bakti ini, masyarakat dapat merasakan dukungan dan kepedulian dari orang-orang di sekitarnya.


    Departemen Sosial DPD Wahdah Islamiyah Sidrap juga berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat yang terdampak bencana. Mereka berencana untuk terus melakukan program kegiatan Aksi sosial seperti ini, dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam memulihkan kondisi mereka setelah bencana.


    Kerja bakti di bekas lokasi kebakaran Ponpes Tahfidzul Qur'an Arrasikhun Bulu Padomae ini merupakan contoh nyata bahwa kebersamaan dan kepedulian adalah kunci dalam membangun masyarakat yang lebih baik. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama.

    Komentar

    Tampilkan